Pelaku Pembacokan Tukang Parkir di Binjai Bebas Berkeliaran , Polisi diminta Segera Tangkap Pelaku
Cari Berita

Advertisement

Pelaku Pembacokan Tukang Parkir di Binjai Bebas Berkeliaran , Polisi diminta Segera Tangkap Pelaku

8/14/19

StatusRAKYAT.com, Binjai - Rudi Sembiring pria yang berkerja sehari hari sebagai juru parkir di pajak tavip bawah kota Binjai Sumatera Utara , Selasa  (6/8/19) pagi sekitar pukul 05.00 Wib terpaksa di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensip karena mendapatkan luka serius setelah dibacok oleh seorang pria yang berinisial (Ns).

Rudi Sembiring korban pembacokan saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak tau apa penyebabnya dirinya dibacok , tiba tiba dia datang dari belakang dan langsung membacok saya dengan parang panjang sehingga saya tidak sadarkan diri dan saya di rawat di Rumah Sakit Selama seminggu .

Rudi mengatakan bahwa dirinya mengenali pelaku pembacokan terhadap dirinya , “Saya kenal pelakunya , dia itu adek adean saya jauh , makanya saya tidak tau apa yang menjadi penyebab dia membacok saya dengan membabi buta dan saya  sudah membuat laporan resmi kepolsek Binjai Kota .“ saya  berharap kepada pihak kepolisian yang menangani kasus saya ini segera menangkap pelaku dan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku", pungkas nya .

Kanit reskrim polsek binjai kota , saat dikonfirmasi (Rabu 14/8/19)mengenai hal tersebut mengatakan bahwa Polsek Binjai Kota  sudah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap pelaku pembacokan Rudi dan saat ini kami sedang mengejar pelaku . ungkapnya melalui selular. (Leo/red)