Diskon buku di Big Bad Wolf Medan 2019 hingga 80% di gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia -->
Cari Berita

Advertisement

Diskon buku di Big Bad Wolf Medan 2019 hingga 80% di gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia

09 September 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Big Bad Wolf Sale akan hadir di Medan pada tanggal 6 - 16 September 2019 di gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia Medan.Bazar ini dibuka selama 24 jam nonstop dan gratis biaya masuk gedung.Untuk buku internasional ada diskon 60% - 80%.
Pilihan buku buku yang ada di pameran diantaranya,Star Wars The Force Awaken yang akan dibanderol Rp115 ribu (harga Asli Rp315 ribu),Magnus Case & The Gods of Asgard:The Sword of Summer dan The Marble Collection dgn harga masing masing Rp80 ribu (dari harga asli Rp241 ribu).Buku yang dipamerkan sejumlah 1 juta buku,banyak jenis buku yang dipamerkan,mulai dari buku anak anak hingga dewasa.

Selain itu,masih banyak buku buku lainnya,seperti Ensiklopedia,buku masak,Novel,Sains,Design,fiksi,non fiksi hingga buku anak anak seperti My Little Pony The Movie.
Untuk buku anak anak banyak jenis yang dipamerkan,mulai dari anak anak berumur 2 tahun.Buku untuk anak anak ada berupa buku untuk mengajarkan huruf dan angka,mewarnai mengenal lingkungan dan hewan.Buku 3D juga ada dipamerkan dan ada buku yang dapat menggunakan Aplikasi di Handphone yang membuat anak lebih aktif dan lebih cepat untuk mengerti.
Semua buku yang ditawarkan berstandart Internasional dan dengan harga yang terjangkau.Terlebih Big Bad Wolf juga memberikan diskon hingga 80%.

Dengan begitu banyak jumlah buku yang di pamerkan,semakin banyak pilihan kita dalam mencari buku yang sesuai dengan pilihan kita,dimana buku yang di pamerkan juga berstandart Internasional dengan harga yang sangat terjangkau juga.
Di laman resmi bazar buku tersebut,juga terdapat Map.Sehingga pengunjung dapat memastikan letak pameran dengan tepat.Big Bad Wolf juga membagikan event ini melalui akun Twitter dan Facebook untuk menjangkau lebih banyak pengunjung.Bazar buku ini dapat di akses melalui Instagram @Bbwbooks_id.
Masyarakat Medan sangat beruntung Big Bad Wolf mengadakan Bazar buku ini,karena buku buku yang di pamerkan sangat berkualitas dan buku yang keluaran terbaru juga.Karena dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf ini,segala kebutuhan buku yang kita cari ada di sini.Marilah kita bersama sama mendukung acara ini karena buku adalah jendela dunia dan mari kita budayakan membaca.(SR05)