Ketua HBB Lamsiang Sitompul dan Pengacara HBB Dampingi Pemeriksaan Penyelam Ke Polda Sumut -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua HBB Lamsiang Sitompul dan Pengacara HBB Dampingi Pemeriksaan Penyelam Ke Polda Sumut

25 September 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Ketua DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH,MH dan Pengacara HBB Donal Lubis SH mendampingi saksi Larry Holmes Hutapea penyelam yang menemukan bangkai ikan di Danau Toba untuk memberikan keterangan nya sebagai saksi ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara (25/9/2019) Pagi .

Ketua HBB Lamsiang Sitompul menjelaskan bahwa dirinya dan pengacara HBB datang ke Mapolda Sumut untuk  mendampingi pemeriksaan terhadap soerang  penyelam yang menemukan bangkai ikan di Danau Toba .

Lamsiang mejelaskan bahwa "  Penyelam Larry " menemukan ratusan goni yang berisi bangkai busuk ikan yang ia temukan di dasar Danau Toba  ,  Penyelaman itu direkam dalam bentuk video dan disaksikan Bupati Tobasa, Darwin Siagian saat ini kasus tersebut masi ditangani oleh  Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumut dan hari ini dia diperiksa .

Saya berharap kepada Pihak Kepolisian Khususnya Direktora Kriminal Khusus Polda Sumut untuk segera melakukan proses hukum terhadap pelaku pencemaran Danau Toba .dan dihukum Secara Pidana .Pungkas Ketua Hbb Lamsing Sitompul . (Leodepari/red)