Syukuran Achmad Himawan Buchori Berjalan Dengan Meriah
Cari Berita

Advertisement

Syukuran Achmad Himawan Buchori Berjalan Dengan Meriah

9/21/19

StatusRAKYAT.com, Medan - Acara syukuran Acmad Himawan Buchori yang pada tanggal 16 September 2019 kemaren telah dilantik menjadi anggota DPRD SUMUT periode 2019-2024 berjalan dengan hikmad dan meriah. Dalam syukuran ini juga AHB memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Ahmad Himawan Buchori adalah sosok muda yang layak untuk mewakili warga di DPRD Sumut. AHB juga berkomitmen untuk memajukan Sumatera Utara dan memenuhi segala janji politiknya.

Inilah saatnya generasi muda berperan dan mempunyai andil dalam memajukan Sumatera Utara agar dapat bersaing dengan Propinsi yang lain. Medan adalah salah satu kota besar di Indonesia yang juga mempunyai banyak potensi yang dapat di gali untuk menaikkan ekonomi masyarakat Sumatera Utara. AHB hadir sebagai Anggota DPRD Sumut untuk mewujudkan keinginan masyarakat dalam memajukan ekonomi.

Menurut Daniel Kaban yang adalah salah seorang relawan AHB, Ahmad Himawan Buchori adalah pilihan yang tepat sebagai Anggota Dewan, karena AHB adalah sosok pemuda yang gigih dan pekerja keras. Daniel Kaban juga berharap agar AHB jangan lupa akan janji-janji politik yang pernah diutarakannya juga memperhatikan masyarakat Sumatera Utara dan menjadi perpanjangan lidah dari masyrakat kepada Pemerintah.(SR05)