Dua Mobil Fortuner Diberikan Untuk Nasabah Dalam Rangka Anniversay 2Nd SGI -->
Cari Berita

Advertisement

Dua Mobil Fortuner Diberikan Untuk Nasabah Dalam Rangka Anniversay 2Nd SGI

21 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Koperasi Sumber Graha Inti merayakan 2nd Anniversary dengan menggelar Gebyar SGI Gala Dinner dihadiri sekitar 700 orang yang dilaksanakan di Regale International Convention Center Medan Jl. H. Adam Malik, Sabtu malam (19/10/19).

Hendro Wijaya selaku Founder SGI mengatakan Gebyar SGI kali ini dalam merayakan 2nd anniversary menyediakan hadiah-hadiah sangat memukau seperti, 2 Pemenang Utama Fortuner VRZ, 3 Pemenang HP Samsung S10, 8 Pemenang Voucher PETA @ 2 juta, 17 Pemenang Voucer PETA @ 1 juta.

Selain itu ada juga peluang untuk menangkan Lucky Draw SGI, 1 TV Android Sony 55 inci (Ultra HD 4K LED TV), 1 unit Lenovo Ideapad 330 (Intel Core 13 7TH Gen 14 inch), 1 unit Ponsel OPPO A9 2020, tuturnya. Pada akhir acara Gebyar SGI door prize 2 unit mobil Fortuner VRZ yang dimenangkan nasabah dari Pematangsiantar dan Tebing tinggi.

Hendro menambahkan bahwa Koperasi Sumber Graha Inti – Grup SGI yang mendukung selalu percaya kepada anggota menjadi salah satu Koperasi terpercaya di Indonesia sesuai dengan Visi & Misi, serta moto kami “Bersatu Membangun Indonesia”.

Dalam penjelasan Hendro usai acara Gebyar SGI bahwa Koperasi Sumber Graha Inti dengan misi menjadi salah satu Koperasi terbaik dan memiliki program yang efektif, efisien dan transparan.

Kemudian memberikan pelayanan berkualitas dan optimal bagi seluruh anggota dan masyarakat. Memperkokoh perekonomian rakyat sebagai dasar kekuatan dan ketahanan perekonomian nasional dengan koperasi sebagai pilar atau penyangga utama, ujar Hendro.

Lebih lanjut diterangkannya, Koperasi kita pengikatannya seperti perbankan dari Notaris yaitu Akte Pemberian Hak Tanggungan (APHT).

Melalui pengakuan Hendro, dari laporan keuangan koperasi ini mulai didirikan Oktober 2017 sampai Desember 2018 sekitar 40 M dan target kita di tahun ke 5 mencapai 500 M, ungkapnya.

Selanjutnya dijelaskan Hendro yang menjadi salah satu penilaian bagi masyarakat, koperasi ini memiliki Identitas berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia: -Nomor Badan Hukum: 005286/BH/M.KUKM 2/1X/2017.

Kemudian ditambah lagi Sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK): 3174070040004. Bentuk Koperasi: Primer Nasional. Jenis Koperasi: Simpan Pinjam. Kelompok Koperasi: Kop. Simpan Pinjam. Sektor Usaha: Jasa Keuangan dan akan mengarah ke Asuransi, jelas Hendro mengakhiri wawancara. (Julred)

statusrakyat.com