Kembali Melaksanakan Baksos, Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Bocah Penderita Hernia -->
Cari Berita

Advertisement

Kembali Melaksanakan Baksos, Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Bocah Penderita Hernia

25 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Belawan  - Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH kembali memberikan biaya perobatan gratis, Jum'at (25/10/2019).

Kali ini, Kapolres yang berjiwa sosial ini membawa Hendra Yuriza (7) yang sedang mengalami penyakit Hernia (Telor besar) Kerumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Keberangkatan Hendra Yuriza di dampingi tim dokter dari polres langsung diberangkatkan dari rumah sosial atau rumah singgah sahabat Polisi Polres pelabuhan Belawan, jalan Veteran Belawan dengan menggunakan ambulans Polres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kegiatan sosial tersebut mengatakan, kita prihatin melihat kondisi yang dialami Hendra Yuriza ini, maka kita bantu biaya perobatan dan biaya operasinya selama dirumah sakit.

Tidak itu saja, kita juga akan membantu biaya anak ini setelah operasi sampai sembuh, Imbuhnya.

Sementara itu Diansari Dewi (41) ibu Hendra Yuriza, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Ikhwan Lubis yang sudah begitu peduli dan membantu Perobatan anaknya, dengan meneteskan air mata, Dia juga mohon doa semoga anaknya cepat sembuh ( Boim /red)