Lengkapi Syarat Kenaikan Pangkat, 51 Personil Polres Mandailing Natal Ujian Beladiri Polri -->
Cari Berita

Advertisement

Lengkapi Syarat Kenaikan Pangkat, 51 Personil Polres Mandailing Natal Ujian Beladiri Polri

29 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Mandailing Natal - Pada hari selasa tanggal 29 Januari 2019, sekira pukul 09.00 Wib, 51 (Lima Puluh Satu) personil polres mandailing natal yang akan naik pangkat pada tanggal 01 januari 2020 melaksanakan ujian beladiri Polri di halaman apel william iskandar polres mandailing natal.

Adapun ke 51 (lima puluh satu) personil polres mandailing natal yang akan naik pangkat tersebut terdiri dari Iptu ke Akp 4 (empat) personil, Ipda ke Iptu 3 (tiga) personil, Aipda ke Aiptu 1 (satu) personil, Bripka ke aipda 5 (Lima) personil dan Brigadir ke Bripka 17 (tujuh belas) personil serta Bripda ke Briptu 20 (dua ouluh) personil.

Perwira serta personil yang bertindak selaku penguji atau instruktur dalam kesempatan tersebut adalah kasat pol airud polres mandailing natal Iptu Ahmad Iqbal Hasibuan dan personil bag ren polres mandailing natal Bripka Reza Pahlevi serta personil sat lantas polres mandailing natal Bripka Mawardi, SH.

Rangkaian kegiatan diawali dengan gerakan pemanasan dan contoh gerakan yang akan diujikan serta pelaksanaan ujian terhadap para perserta ujian beladiri Polri personil polres mandailing natal yang akan melaksanakan usulan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 januari 2020.

"Ini salah satu persyaratan utama kepada personil polres mandailing natal yang akan naik pangkat di bulan Januari 2020 nanti" jelas Kabag Sumda polres mandailing natal Kompol Darmansyah Nasution, SH selaku ketua panitia pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut. (Red)