Toyota Memperkenalkan Mobil Listrik di GIIAS MEDAN 2019 -->
Cari Berita

Advertisement

Toyota Memperkenalkan Mobil Listrik di GIIAS MEDAN 2019

24 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - GIIAS Medan 2019 merupakan penutup dari rangkaian GIIAS 2019 yang telah  dilaksanakan di 3 kota yaitu Surabaya (April 2019), Jakarta (July 2019), Makassar (September 2019).

Pemilihan GIIAS di kota Medan dikarenakan Medan adalah kota terbesar ke 3 di Indonesia yang memiliki Market otomotif yang besar, selain itu di kota Medan Toyota memiliki fans paling setia diantara kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dari pencapaian Market Share Toyota di kota Medan s/d Agustus 2019 mencapai 45,1% dan angka ini adalah angka Market Share terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

Selain dukungan Toyota, GIIAS Medan 2019 ini juga merupakan kerjasama Toyota dengan Auto2000 sebagai Dealer terbesar di kota Medan dan merupakan satu-satunya Dealer Toyota yang dinaungi oleh Astra, yang telah terjamin kualitas & pelayanannya.

Dan pada juli lalu Auto2000 mendapat penghargaan prestius Superbrand untuk kategori industri otomotif dari Superbands sebuah lembaga independen berskala international yang telah menjadi simbol prestisius merek-merek di dunia.

“Khusus untuk GIIAS Medan 2019 ini kami ingin memperkenalkan teknologi masa depan yaitu kendaraan Hybrid & Electric yang memiliki manfaat hemat daya serta ramah lingkungan sehingga besar harapan kami masyarakat semakin terbuka perkembangan teknologi kendaraan masa depan dan juga terbangun untuk selalu peduli terhadap lingkungan terutama untuk generasi yang akan datang.” Kata Judianto General Manager Auto2000 Wilayah Sumatera.

Selain itu kami telah mempersiapkan program & promo menarik khusus untuk calon pelanggan yang melakukan pemesanan di GIIAS Medan 2019 yaitu: DP 10%, bunga 3,7%, Gratis Cicilan 1 bln, Free Approved, hadiah Doorprize & Grand Prize, serta ada free souvenir menarik bagi pelanggan yang datang ke booth Toyota di GIIAS Medan 2019.(SR05)

statusrakyat.com