Mantap!!! Polres Pelabuhan Belawan Adakan Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus Anak Yatim Piatu
Cari Berita

Advertisement

Mantap!!! Polres Pelabuhan Belawan Adakan Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus Anak Yatim Piatu

04 November 2019

StatusRAKYAT.com, Belawan - Bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Senin (4/11), telah berlangsung kegiatan Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus Anak Yatim Piatu.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB yang diikuti sebanyak 33 Peserta ini dibuka langsung oleh Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH.

Pada kesempatan yang berbahagia ini pula tampak kehadiran Letkol James Munthe (Danyon Marinir), Kompol Sri Pinem(Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan) sebagai Ketua Panitia, Kompol Justra ( Kasat Bismas Polres Pelabuhan Belawan), Kompol Syafaruddin Tama(Kapolsek Belawan), Kompol Edi Safari (Kapolsek Medan Labuhan), Kompol Erinal (Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan),  AKP Azharuddin (Kapolsek Hamparan Perak), IPTU SBI Manullang (Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan), Kapten Keriadi (Mewakili Komandan Sub Den POM Belawan), Kapten Anton Sugiharto (Mewakili  Komandan Pomal Belawan),  Ustad Abbas dan,  Saharuddin ( Koordinator KSJ).

Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan rasa hormat kepada Danyon marharlan Letkol James Munte, Subdenpom, para pejabat utama Polres Pelabuhan belawan, ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan serta Para undangan yang hadir.

Ikhwan juga berharap  kegiatan ini mampu menghasilkan bibit-bibit penyanyi yang mewakili Polres Pelabuhan Belawan.
"Kegiatan ini bukan ajang perlombaan, melainkan kegiatan sosial untuk mencari bakat dari anak yatim piatu," tutur orang nomer satu di Polres Pelabuhan Belawan ini. 

Masih kata Ikhwan, " Awal kegiatan ini dilaksanakan karena ada anak pengamen yaitu anak yatim yang kita temukan mengamen di jalanan dan sekarang ini anak pengamen tersebut sdh kita angkat dan kita bina serta kita beri nama Bahari bhayangkara Band."

Sekitar Pukul 15.30 WIB, Dewan juri yang terdiri dari Indri Wati (MAMA MIA dan RADIO RDP) dan,  Dimas (KDI) mengumumkan 3 terbaik dari 33 Peserta yang tampil, diantaranya:
- Juara 1 : Nilai 805 No urut 17 an. OVEL
- Juara 2 : nilai 793 no urut 31 an. Salsa Bulan Manurung 15 Tahun.
- Juara 3 : nilai 770 no urut 23 an. Meisila Putri Diana yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000. 000 (tiga juta rupiah) , hadiah hiburan dan tropi untuk juara pertama, Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah), Hadiah Hiburan dan Tropi untuk juara dua, dan Rp. 1.500.000 (Satu juta lima raus ribu rupiah), Hadiah Hiburan dan Tropi untuk juara ketiga yang langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuha  Belawan AKBP IHWAN LUBIS, Ibu Ketua Bayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marinir Belawan.(SR01)