Irjen Pol Agus Andrianto Pamit Kepada Jurnalis Sumatera Utara -->
Cari Berita

Advertisement

Irjen Pol Agus Andrianto Pamit Kepada Jurnalis Sumatera Utara

15 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Bertempat di  Budaya Resto, Jalan Lintas Medan-Tanjungmorawa, Sabtu (14/12/2019) setelah lebih kurang satu tahun tiga bulan bertugas sebagai Kapolda Sumut , Irjen Pol Agus Andrianto, menyampaikan pamit kepada para jurnalis di Sumatera Utara di Budaya Resto, Jalan Lintas Medan-Tanjungmorawa, Sabtu (14/12/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Irjend Pol Agus Andrianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis Sumatera Utara.Kapoldasu mengatakan situasi Kamtibmas di Sumatera Utara selama menjabat Kapolda Sumut cukup kondusif. Bahkan, perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman tanpa adanya gangguan.
“Kita sukses menjaga kondusifitas dan keamanan di Sumatera Utara ini berkat peran seluruh lapisan masyarakat, termasuk media. Karena itu, saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Lebih lanjut Kapoldasu menganggap peran media juga sangat terlihat dalam menangkal berita-berita hoaks yang beredar di tengah masyarakat.
“Di tambah dengan sinergitas antara TNI dan Polri di Sumut, sehingga agenda besar, salah satunya pelantikan Presiden-Wapres, berjalan aman dan lancar,” ungkapnya sembari tak lupa menyampaikan permintaan maaf selamat menjabat Kapolda Sumut.”Apabila selama saya menjabat Kapolda Sumut ada kesalahan saya mohon maaf. Sumatera Utara luar biasa,” akunya.

Turut hadir dalam acara perpisahan itu, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Santana Tarigan, Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung dan PJU Polda Sumut.Acara Family Gathering tersebut juga diselingi dengan hiburan dan penarikan lucky draw yang berhadiah 3 unit sepeda dan puluhan hadiah menarik lainya bagi para jurnalis yang selama ini berunit di Poldasu dan selama ini telah banyak memberikan kontribusi dalam  pemberitaan mengenai Poldasu. (SR05) 

statusrakyat.com