Pelantikan dan Rapat Kerja ke XX, Defrizal Ketua Sah Yang Baru Dilantik Berharap Dapat Memberikan Konstribusi Yang Positif -->
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan dan Rapat Kerja ke XX, Defrizal Ketua Sah Yang Baru Dilantik Berharap Dapat Memberikan Konstribusi Yang Positif

29 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Makassar- Organisasi mahasiswa daerah Buton Tengah di Makassar yaitu Saliwu makassar kembali telah lakukan Rapat Kerja (Raker) ke XX, sekaligus pelantikan kepengurusan baru masa priode 2019-2020 di Gedung KNPI kota makassar jalan Andi Petarrani, sabtu (28/12) malam.

Dengan tema Optimasi Nilai Saliwu Makassar Untuk Daerah Sebagai Spektrum Pengembangan Organisasi, pelantikan sekaligus rapat kerja ke XX tersebut berjalan dengan dengan sangat lancar.

Defrizal, formatur terpilih dan sah dilantik sebagai ketua umum Saliwu Makassar periode 2019-2020 mengatakan sangat berharap dalam penyusunan program yang telah dirancang serta disepakati itu dapat membawa roda organisasi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Maka dengan mengoptimalisasikan nilai Saliwu Makassar terhadap daerah dapat memberikan efek positif pada Organisasi dan masyarakat daerah Buton Tengah dalam peningkatan kesadaran masyarakat. Olehnya itu, mahasiswa Saliwu Makassar sebagai organisasi daerah akan mengadakan suatu program kerja besar kepada daerah hanya semata mata memberikan kontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat Kabupaten Buton Tengah," katanya.

Selain itu, ia juga menambahkan agar seluruh komponen kepengurusan baru dalam masa jabatan satu tahun kedepanya itu dapat membangun kerja kerja kolektif berorganisasi.

"Sebab dengan kolektifitas dan progresif kerja kepengurusanlah program kerja organisasi dapat terealisasi dengan baik dan tepat," pungkas Defrizal.(red)

statusrakyat.com