Sebelum Meninggalkan Sumut Kapolda Sumut Gelar Bakti Kesehatan -->
Cari Berita

Advertisement

Sebelum Meninggalkan Sumut Kapolda Sumut Gelar Bakti Kesehatan

15 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Jelang akhir masa jabatannya menjadi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto, SH, MH menggelar Bakti Kesehatan (Sunat Massal) dan Mohon Diri bersama TNI serta seluruh Element Masyarakat bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (14/12/19) pkl 08.30 WIB.

Didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum., Irwasda Polda Sumut serta PJU Polda Sumut, Kapolda Sumut menaiki becak mengelilingi Mapolda untuk menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Paguyuban Jawa turut mempersembahkan tarian Reog Ponorogo kepada Kapolda Sumut dan masyarakat yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Bilal Mayit dan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang sampai saat ini mendukung kinerjanya dan jajaran. Amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk menjadi Kabaharkam Polri tentunya adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama warga masyarakat.
Irjen Agus mengucap syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini dapat menjaga kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.

“Jangan sampai kita mau di adu domba oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita jaga silaturahmi sesama kita jangan sampai agama dapat memecah belah Sumatera Utara”, ujarnya

Lanjutnya Irjen Agus menyampaikan bahwa beliau akan kerjakan apa yang bisa dikerjakan untuk membantu masyarakat dan memohon diri pamit dari Sumatera Utara

“Saya mengucapkan terima kasih kepada unsur yang terkait sudah mau peduli sesama kita. Saya mohon diri dan saya mohon doa restu dari warga masyarakat, semoga apa yang saya lakukan di Sumatera Utara ini dapat di lanjutkan dan di tingkatkan di Jakarta. Semoga kita semua dapat keberkahan dan kesehatan dari Allah SWT”, ucap Kapoldasu.(SR05)