Terpilih Nahkodai PMII Komisariat UIN Alauddin Kabupaten Gowa, Begini Visi Riswanto -->
Cari Berita

Advertisement

Terpilih Nahkodai PMII Komisariat UIN Alauddin Kabupaten Gowa, Begini Visi Riswanto

14 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, GOWA- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa, kembali menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) pada kamis (12/12) hingga jumat (13/13) pagi hari tadi bertempat di Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum.

RTK sendiri ialah agenda tahunan PMII untuk merekstrukturisasi kepengerusan PMII ditingkatan Universitas. Dimana pada RTK yang di gelar kali ini, Sahabat Riswanto terpilih sebagai Formatur untuk menahkodai Kepengurusan PMII Komisariat UIN alauddin Cabang Gowa Masa Khidmat 2019-2020.

Ketua PMII UIN Alauddin Periode sebelumnya, Muh. Jusran Al-Qadri berpesan Kepada Ketua Formatur terpilih untuk bisa mengarahkan organisasi menjadi lebih baik dan bisa amanah dalam menjalankan Tugas.

"Mudah-mudahan Ketua Formatur terpilih bisa mengarkan PMII menjadi lebih baik dari kepengurusan saya dan bisa menjadi Ketua yang amanah", ujarnya.

Sementara itu, Riswanto sebagai formatur terpilih mengatakan banyak terimakasih kepada Sahabat-sahabat atas dukungan dan doanya.

"Amanah baru ini, menjadi titik star saya untuk mewujudkam visi dan misi PMII UIN satu tahun kedepan, menciptakan Harmonisasi antara tingkatan pengurus rayon dan komisariat, memaksimalkan komunikasi Ekstra dan Intra, advokasi isu-isu sentral, dan menjaga tradisi Islam Ahlu Sunnah Waljamaah An-Nahdiyah," pungkasnya.(red)

statusrakyat.com