Muspika Kecamatan Medan Helvetia Dampingi DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Jum'at Barokah -->
Cari Berita

Advertisement

Muspika Kecamatan Medan Helvetia Dampingi DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Jum'at Barokah

04 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan Bunda Hj.Trila Murni.SH, bersama ibu - ibu Pujakesuma lainnya melaksanakan Jum'at Barokah di pajak Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia didampingi 3 Pilar Muspika Kecamatan Medan Helvetia.(Jum'at).


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. P.Hutahean.SH,SIK, beserta beberapa anggotanya guna mengamankan kegiatan tersebut, dan terlihat juga Lurah Sei Sekambing C-II Hizril Angkat.SSTP.

Saya merasa rindu dengan warga masyarakat Helvetia ini, terutama emak - emak pedagang dan pembeli sayuran yang berada di pajak sei sekambing ini, sekaligus Kami dari DPD Pujakesuma Kota Medan ingin berbagi rasa sesama kepada emak - emak dan abang - abang becak serta jukir, kita semua saudara.

Tak lupa juga Saya sampaikan dan mohon kepada emak - emak dan abang - abang becak, tolong mari kita sama - sama jaga ketertiban lalulintas disepanjang pajak sei sekambing ini, dan mari kita sama - sama menjaga kekondusifan wilayah Helvetia ini, jangan sampai menimbulkan kemacetan, dan tak lupa juga Kami dari Pujakesuma mengucapkan terima kasih kepada 3 pilar Muspika Medan Helvetia yang telah mendampingi kegiatan Kami ini hingga usai.Ucap Bunda Trila SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan.

Yang mana sebelumnya kehadiran Bunda.Trila.SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan di sambut dengan rasa senang dan gembira oleh emak - emak  pedagang kaki lima dan abang - abang becak pajak sei sekambing, dikarenakan sosok Bunda Trila.SH tidak asing bagi mereka semua.(red)