Setelah Polres Tanah Karo, Kini Giliran Polres Tanjung Balai Beri Reward Pada Anggota Yang Berprestasi -->
Cari Berita

Advertisement

Setelah Polres Tanah Karo, Kini Giliran Polres Tanjung Balai Beri Reward Pada Anggota Yang Berprestasi

28 Januari 2020

StatusRAKYAT.com,Tanjung Balai - Tiga personil Polres Tanjung Balai yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas tugas yang diemban, memperoleh reward (penghargaan) dari Kapolres Tanjung Balai.

Mereka memperoleh reward (penghargaan) karena berprestasi dalam melaksanakan tugas dan diberikan melalui apel di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai, Senin (27/01/2020) pukul 08.25 Wib. Apel dihadiri pimpinan  kegiatan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.,S.I.K. M.H, Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, S.H, PJU dan seluruh personil & ASN Polres Tanjung Balai.

Ketiga personil penerima reward  adalah Bripka Jon Aries Siagian Nrp. 82041152 Ps  Kasium Polres Tanjung Balai. Bripka Jon Aries Siagian  menerima Penghargaan dalam melaksanakan pekerjaan dengan baik, penuh tanggung jawab dan bekerja melebihi jam Dinas Kantor.

Selanjutnya Brigadir Fernandus Valeria Simamora Nrp.87110606 Banit Res Narkoba Polres Tanjung Balai. Brigadir Fernandus Valeria Simamora memperoleh reward atas keberhasilan mendapat Ranking 1 Upload E. Manejemen Sidik.

Terakhir  Briptu Muhammad Beni Bastian Nrp. 92110868 Banit Sat Reskrim Polres Tanjung Balai. Briptu Muhammad Beni Bastian diganjar reward atas   keberhasilan mendapat Ranking 1 Upload E. Managemen Sidik.

Pada arahannya Kapolres mengajak seluruh personil  berinovasi dan semangat dalam melaksanakan tugas. "Saya akan memberikan Penghargaan/Reward sebagai wujud apresiasi saya kepada personil yang terbaik", janji Kapolres.(RH/Red)