Pelantikan AMPI Kecamatan Medan Selayang,Kelurahan Dan Pokkar Se-Kecamatan Medan Selayang Bejalan Dengan Sukses -->
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan AMPI Kecamatan Medan Selayang,Kelurahan Dan Pokkar Se-Kecamatan Medan Selayang Bejalan Dengan Sukses

29 Februari 2020



StatusRAKYAT.com, Medan, Kecamatan Medan Selayang - Pelantikan AMPI Kecamatan Medan Selayang resmi dilantik pada hari ini, Sabtu 29 Feb di ringroad tanjung sari.

Adapun pelatikan ini dilantik langgsung oleh Ketua DPD AMPI Kota Medan Abangnda H. Mulia Asri Rambe, SH.

Karya Darma Purba, ST selaku ketua AMPI didampingi Adenin Ginting, SPd selaku Sekertaris dan Rosnaedi selaku Bendahara yang dilantik pada hari ini mengatakan “merasa sangat bangga atas dilantiknya saya pda hari ini,dikarnakan AMPI Kec.Medan Selayang sudah lama sekali vakum dan mulai saat ini AMPI di Kec.Medan Selayang akan kita kembangkan lagi mulai saat ini. Pelantikan AMPI bersamaan kita lakukan dengan melantik 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Selayang dan 2 Pokkar” cetusnya.

Karya Darma Purba,ST juga menambahkan “Tujuannya kalo untuk segi partai karna AMPI ini adalah salah satu anaknya partai Golkar dan untuk memantabkan konsulidasi khususnya AMPI dan Partai Golkar dan menjalin silaturami sesama anak muda yang ada di Medan Selayang dan mari membangun dan mencetak anak muda yang beritegritas yang baik,berkarya,berpanutan dan yang intinya anak muda yang bebas dan takut akan bahayanya Narkoba. Dikarnakan banyak sekali yang kita lihat anak milenial sekarang ini yang sudah terjerumus oleh Narkoba, jadi kami himbau dan tekadkan kepada anak milenial untuk menjauhi yang namanya musuh bangsa yaitu Narkoba” ujarnya.

“Adapun kekurangan dalam acara pelantikan ini bisa menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua, dikarnakan sebuah kekurangan itu bisa menjadi guru pengalaman” tambahnya.

Ketua DPD AMPI Medan H. Mulia Asri Rambe, SH juga mengatakan sambutan dalam pidatonya “ Sangat mengapresiasi atas pelantikan AMPI Kec.Medan Selayang dan mendukung penuh. Melihat kharisma dan tanggung jawab Ketua Darma Purba ini sangat besar dan merasa salut melihat perjuangannya, semoga apa motto yang di perjuangkan bisa berjalan dengan baik” ungkapnya.

Ketua AMPI Kota Medan juga mengucapkan “selamat atas terbentuknya AMPI Kecamatan Medan Selayang,kelurahan dan pokkar se-kecamatan medan selayang, masa bakti 2019-2022 semoga dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh kader dan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Selayang ini” tutupnya.

Adapun nama-nama Ketua Kelurahan yang dilantik dari 4 kelurahan dan 2 Pokkar se-kecamatan medan selayang yaitu.
1. Ketua Dedi, Sekjend Jhon Pieter, Bendahara Tulek kelurahan dari PB Selayang I.
2. Ketua Sadimun Muntok,Sekjend Supriyono, Bendahara Eka Susandi dari PB Selayang II.
3. Ketua Adi Keliat, Sekjend Anes Sitepu,Bendahara Robby Sitepu Sempakata.
4. Ketua Juli Sitanggang, Sekjend Dedi Keliatan, Bendahara Martin Situmorang dari Tanjung Sari

Dan kedua Pokkar se-kecamatan yang terpilih.
1. Ketua Nuril Azmi, Sekjend Usman Sitorus, Bendahara Azanuddin Manurung Pokkar,Sekjend Simpang Pemda, dan
2. Ketua M. Syahrial Ginting, Sekjend Tono, Bendahara Hermansyah Pokkar Ring Road.

Adapun acara pelantikan ini dihadiri langgsung oleh.
Muspika (camat medan selayang sutan tolang lubis dan sekcam fiza), Danramil 07, Polsek sunggal, DPD Ampi sumut, wakil ketua - korda medan Robby Josua Panggabean, Ketua DPD satma sumut - midun Harahap, Ketua DPD ampi kota medan sekaligus anggota DPRD kota medan Mulia Asri Rambe (bayek), Sekjend DPD ampi kota medan Adolf Nainggolan, Lembaga2 ampi kota medan, Brigadir kartini kota medan, Ketua DPD satma kota medan - ocha, LBH ampi kota medan, Seluruh ketua kec. Ampi kota medan, seluruh OKP/ormas se kecamatan medan selayang, Karang Taruna, PMS, FKPPI, IPK, PPM, KNPI

(SR02)

statusrakyat.com