Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol Season X, Korindo Milala : Jadi Juara Jangan Sombong Tetap Rendah Hati -->
Cari Berita

Advertisement

Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol Season X, Korindo Milala : Jadi Juara Jangan Sombong Tetap Rendah Hati

03 Maret 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Konser panggung spektakuler  Indonesian Idol yang digelar Studio RCTI di Jakarta sungguh luar biasa sorak - sorai para pendukung kedua Finalis dalam perebutan juara Indonesia Idol  Season X antara Lyodra dan Tiara yang digelar tadi malam Senin (02/03) 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Diantara ribuan penonton yang  berada di studio RCTI tersebut salah satunya adalah Korindo Sembiring Milala,seorang pejuang Lingkar Sinabung, merupakan anggota DPRD Karo yang sangat mendukung Lyodra  sejak awal berjuang di panggung Indonesian Idol hingga sampai ke Final dan meraih Juara I Indonesia Idol X 2020.

Anggota DPRD Karo ini tidak tanggung - tanggung,mulai membuat spanduk,keliling kekampung - kampung sampai nonton bareng guna mensosialisasikan dan meminta dukungan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Tanah Karo dan Binjai agar memberikan dukungan vote atau sms untuk Lyodra.

Hingga lada malam final kemarin ini kali ketiga Korindo hadir secara langsung di stasiun RCTI guna memberikan dukungan penuh  kepada Putri Karo yang memiliki suara luar biasa yang tentunya sekarang telah menjadi kebanggaan rakyat Karo dan warga Sumut umumnya.

Melalui selulernya Korindo mengatakan," sangat bangga akan kemenangan Lyodra menjadi Juara Satu di ajang bergengsi Indonesian Idol ini,yang mana dalam beberapa minggu Lyodra berjuang kita sudah melihat masyarakat Karo,masyarakat Sumatera Utara bersatu memberikan dukungan kepada Lyodra, "terangnya.

Mulai Gubernur Sumut,Bupati,Wakil Bupati,ketua DPRD dan anggota serta pejabat lainnya ikut hadir memberikan suport buat Br Ginting ini,sementara dikampung - kampung warga melaksanakan nonton bareng setiap kali Lydora tampil,ini membuktikan warga Sumut itu bersatu,tak ada lagi perbedaan RAS.

Harapan kita kedepan,Lyodra bisa lebih sukses lagi dikancah musik Tanah Air,jangan sombong,tetap ramah,rendah hati dan yang pasti selalu mengandalkan Tuhan dalam segala langkah,karena yang didapat sekarang tidak terlepas dari campur tangan Tuhan,"kata Korindo anggota Dewan yang ramah ini mengakhiri teleponnya.

(Jona T/D'vd)