Lewat Vidio Confrence Kapolda Sumut Bersama Pju Buka Pelatihan Ops Keselamatan Toba 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Lewat Vidio Confrence Kapolda Sumut Bersama Pju Buka Pelatihan Ops Keselamatan Toba 2020

03 April 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Lewat Video Conference ,Kapolda Sumut buka pelatihan pra operasi keselamatan Toba 2020 Polda Sumut di ruang vidcon lantai IV Mapolda Sumut. Jumat (03/04/20) pukul 09.30 Wib

Dalam giat ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum dan Para PJU Polda Sumut serta para Kapolres Jajaran Polda Sumut dan anggota melalui Vidio conference di Wilayah Masing - masing.

Dalam arahannya Kapolda Sumut menyampaikan Melalui pelatihan pra operasi keselamatan toba 2020 Polda Sumut bersama jajaran siap menjaga kamseltibcarlantas di sumut dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat.

Dalam giat pra ops keselamatan kapolda sumut meminta kepada anggota untuk menegur dengan santun dan jangan kasar. Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar masyarakat tidak merasa di zolimi oleh Polri. Terapkan ilmu pelatihan yang di dapat saat pelaksanaan operasi keselamatan toba 2020 sehingga nantinya kegiatan operasi keselamatan toba 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di akhir amantanya kapolda Sumut resmi membuka latpra ops keselamatan toba 2020. Jadikan setiap pekerjaan kita sebagai ladang ibadah bagi kita sesuai dengan agama kita.

(Leo/red)