Sambut HUT Bhayangkara Ke - 74, Brimob Polda Sumut Gelar BHAKTI BRIMOB UNTUK INDONESIA -->
Cari Berita

Advertisement

Sambut HUT Bhayangkara Ke - 74, Brimob Polda Sumut Gelar BHAKTI BRIMOB UNTUK INDONESIA

28 June 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 74 pada 1 Juli mendatang, Polri terus melakukan bhakti sosial mulai dari pusat sampai ke daerah. Sama halnya dengan yang dilakukan Polisi Daerah  Sumatera Utara melalui Satuan Brimob Polda Sumut menggelar bhakti sosial bertajuk BHAKTI BRIMOB UNTUK INDONESIA di Desa Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Jumat (26/6).

Sebanyak 100 paket sembako akan dibagikan kepada Pengemudi Becak Bermotor / Dayung, Buruh / Kuli Bangunan, Petani, Penjual Makanan, Pengumpul Barang Bekas (Botot), Masyarakat berstatus Janda / Duda, Kaum Dhuafa/Pengemis.

Dipimpin Danki 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Hendro Wiyatno, S.H, Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 dibagi pada empat titik ; Jl. Kemuning Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Jl. Irian Barat Pasar VII Dusun 20 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Jl. Jati Rejo Dusun 21 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Pondok Rawa Dusun 22 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, dan Jl. Meranti Dusun 19 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan

Sekitar 22 orang personil Sat Brimob Polda Sumut dengan bantuan satu unit mobil provost,satu unit doble cabin, satu unit truk angkut dan satu unit rajab danki diterjukan untuk kelancaran kegiatan ini . " Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat dalam rangka mempringati HUT Bhayangkara ke - 74", kata AKP Hendro Wiyatno, S.H. Pantauan wartawan STATUSRAKYAT.COM dilokasi, kegiatan yang berahir pukul 17.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. (SR01/Red)

statusrakyat.com