Persediaan Masker Diposko Gugus Tugas Tidak Ada, Anggota DPRD Karo Ferianta Purba Kecewa Terhadap Gugus Tugas Kabupaten Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Persediaan Masker Diposko Gugus Tugas Tidak Ada, Anggota DPRD Karo Ferianta Purba Kecewa Terhadap Gugus Tugas Kabupaten Karo

04 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Ketua fraksi Golkar DPRD Karo, Ferianta Purba, SE kecewa dan heran terhadap kinerja Gugus Tugas Karo dalam penangganan Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Tanah Karo, perihal tidak adanya Masker di Posko Gugus Tugas. Hal ini di tegaskan Ferianta Purba SE kepada sejumlah wartawan, Sabtu (04/07) 2020 sore di Kabanjahe.

Padahal, Dana 28 milliar rupiah dari APBD Karo bahwa ada Pengadaan Masker 8325 kotak X 200 ribu = 1,665.000.000,- (satu juta enam ratus enampuluh lima ribu rupiah) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Gugus Tugas cukup besar. Kenapa Masker di gugus tugas tidak ada,? berarti penanganan pandemi penyebaran Covid-19 selama ini tidak becus," tegas Ketua Fraksi Golkar ini penuh heran.

Dikatakan Ferianta Purba  yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab Karo, selain tidak adanya Juru Bicara soal Penanganan Covid-19 di Gugus Tugas perlu dilakukan Evaluasi terhadap kinerja Gugus Tugas yang selama ini terduga menyimpang.

Oleh karena itu Ketua Fraksi Golkar Ferianta ini mengatakan, "akan segera menyurati Pimpinan DPRD Karo untuk membuat atau membentuk pansus DPRD dalam rangka penanganan Penyebaran Corona Virus Disease tersebut di Kabupaten Tanah Karo,"bebernya.

(D'vd)