Di Jurang Pos Lantas Berastagi Mayat Mr X Ditemukan Tanpa Busana -->
Cari Berita

Advertisement

Di Jurang Pos Lantas Berastagi Mayat Mr X Ditemukan Tanpa Busana

18 September 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama  Personil Polsekta Berastagi, Personil Sat Reskrim Polres T. Karo mengevakuasi Sesosok Mayat Laki-laki (Mr.X) tanpa busana di temukan di jurang jalan Medan - Berastagi KM 54 - 55 Desa Doulu Kec. Berastagi Kab. Karo sekira pukul 11.30 WIB. 

Saksi mata (Dadang Sukoco, Marsono dan Jerry) yang berada di TKP tersebut ingin melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Doulu namun di perjalanan kedua saksi melihat Mobil Patroli Polisi yang didalamnya Kapolsekta Berastagi dan anggotanya dan selanjutnya di berhentikan oleh saksi dan melaporkan apa yang diketahui oleh kedua Saksi tersebut. 

Sesuai keterangan dari Kapolsekta Berastagi  Kompol L Marpaung, yang mana awalnya, Kapolsekta Berastagi melintasi TKP ada seorang warga ataupun salah satu saksi mata bernama Dadang Sukoco (33) melihat Sesosok Mayat di tepi jurang yang kebetulan sedang memperbaiki mobilnya yang rusak di dekat TKP, tanpa sengaja menoleh ke arah jurang tersebut melihat Sesosok Mayat, sehingga Saksi  menyampaikan temuannya tersebut ke Pos Lantas Doulu,yang tak jauh dari lokasi penemuan Mayat, namun saat hendak beranjak ke Pos Lantas Doulu, Dadang melihat kita melintas dan menyetop mobil kita, dan menyampaikan prihal temuan Mayat tersebut, "kata Kapolsekta ini. 

Sekira pukul 12.30 WIB petugas lakukan evakuasi mayat MR. X dari dalam jurang oleh Personil Personil Polsekta Berastagi,bersama pihak Identifikasi Polres Tanah Karo AIPTU Amiruddin Tarigan dan dibantu oleh warga Desa Doulu.Dan sekira pukul 13.00 WIB , mayat MR. X  berhasil di evakuasi dengan menggunakan kantong mayat ditarik keatas dan dimasukan kedalam Ambulance Puskesmas Berastagi menuju RSU Kabanjahe guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolsekta Berastagi mengatakan bahwa, "MR. X  ini diperkirakan berusia 35 tahun tersebut dan tampak Mr.X 
(Korban) di duga akibat penganiayaan, karena di tubuh korban ditemukan luka luka lembam pada bahagian wajah (mata), badan bahagian punggung belakang tampak luka lebam, tangan serta kaki korban sebelah kanan lebam dan kulit ada yang terkelupas,dan saat ditemukan Korban tanpa busana/pakaian,"terang Kompol L Marpaung. (D'vd)

statusrakyat.com