Golkar Kecamatan Medan Tuntungan Peduli Lawan Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Golkar Kecamatan Medan Tuntungan Peduli Lawan Covid-19

08 November 2020


StatusRAKYAT.com, Medan - Kecamatan Medan Tuntungan,Simpang Selayang,08 Nov 2020, Golkar Kecamatan Medan Tuntungan Peduli Lawan Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat yang lewat dijalan jamin ginting.

Candra Surbakti. SH selaku Ketua Golkar Kecamatan Medan Tuntungan dan didampingi oleh seluruh pengurus Kelurahan partai Golkar yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan.

Terlihat Candra Surbakti. SH
sangat antusias dan sangat peduli terhadap masyarakat agar tidak terpapar oleh virus Covid-19 dan menghimbau masyarakat supaya tetap waspada dan mengunakan masker.

Ket Foto : Ketua Golkar Kecamatan Medan Tuntungan(Candra Surbakti.SH) Membagikan Masker Kepada Masyarakat.

Candra Surbakti. SH juga mengatakan "saya berharap agar masyarakat peduli akan kesehatannya dan tetap mempedomani 3M, adapun 3M itu adalah. 1. Memakai masker. 2. Mencuci tangan dan yg 3. Menjaga jarak dan masker yang kami bagikan sebanyak 1000 masker" ungkapnya.

Dikarenakan di Kecamatan Medan Tuntungan masih dalam kondisi zona merah. Candra Surbakti. SH juga menambahkan "Supaya pemerintah dapat dengan segera menemukan Vaksi Covid-19 ini,agar masyarakat dapat lagi melakukan aktifitas dan tanpa ada rasa khawatir tepapar oleh visur Corona atau Covid -19" tutupnya.

Adapun acara ini didukung sepunuhnya oleh DPD GOLKAR Kota Medan,dan dihadiri oleh seluruh pengurus Kelurahan Golkar. (AJT/CAL)

statusrakyat.com