Cipkon Pasca Natal 2020, Polres Indramayu Patroli Skala Besar -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Cipkon Pasca Natal 2020, Polres Indramayu Patroli Skala Besar

28 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Dalam Rangka Cipkon Pasca Natal 2020 dan jelang Tahun Baru 2021, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar, Senin (28/12/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan masyarakat  Pasca Natal 2020 dan jelang Tahun Baru 2021. “Selama Ops Lilin Lodaya 2020 Polres Indramayu siap mengamankan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Kasubbag Humas AKP Budiyanto menambahkan, patroli dilakukan dengan menyusuri JL. D.I. panjaitan,  JL. Jend. Sudirman kemudian Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Dalam kegiatan tersebut personel menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama bisa menjaga kesehatan dengan mematuhi 3M,” tambahnya.

Ditegaskannya, untuk perayaan Tahun Baru ini tidak ada kegiatan yeng mengundang masa banyak, baik Pesta kebang api maupun Hiburan yang diwilayah kabupaten Indramayu, kami akan tindak tegas nantinya jika ada pelanggaran protokol kesehatan. Pungkas AKP Budiyanto. (misno)

statusrakyat.com