Kapolres Indramayu Terima Kunjungan MUI Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Kapolres Indramayu Terima Kunjungan MUI Indramayu

24 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Indramayu - 
Bertempat di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat telah berlangsung giat pertemuan/silaturahmi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., dengan Tokoh Agama Ustadz Saroji Bilal, ketua MUI dan pengurus masjid Islamic center Kabupaten Indramayu, Kamis (24/12/2020).

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak tokoh agama Kabupaten Indramayu untuk saling menjaga Kamtibmas menjelang tahun baru 2021.

Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh agama diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada perayaan tahun baru. Tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Kapolres berharap, lanjut Kasubbag Humas AKP Budiyanto, “dengan dukungan dari para tokoh tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal. 

“Menurutnya, do`a dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan.” Jelas AKP Budiyanto.(misno)

statusrakyat.com