Bea dan Cukai Teluk Nibung Laksanakan Apel -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Bea dan Cukai Teluk Nibung Laksanakan Apel

10 Februari 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai - 
Hari ini (10/02) Bea Cukai Teluk Nibung kembali mengadakan apel bulanan periode Februari 2021. Apel ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Teluk Nibung secara khidmat. Bagi pegawai yang WFO, apel dilakukan di aula lantai 3 sementara bagi pegawai yang WFH, apel dilakukan melalui aplikasi zoom meeting. 

Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, I Wayan Sapta Dharma, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada bulan ini.

I Wayan Sapta menyampaikan untuk tetap menjaga integritas dan semangat dalam mempertahankan predikat WBK dan mempersiapkan Bea Cukai Teluk Nibung menuju WBBM. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan salam perpisahan dari Ibu Kanwil DJBC Sumatera Utara, Oza Olavia, yang sekarang sudah menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Penerimaan Negara.

Pada kesempatan ini dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada Pegawai Terbaik Triwulan IV Tahun 2020. Untuk Pegawai Terbaik Triwulan IV diberikan kepada Ibu Erliana.
Dalam apel ini, semua pejabat dan pegawai yang hadir secara fisik tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan terhadap Covid-19.(Arsito)

statusrakyat.com