Testimoni Usai Vaksinasi Sinovac Oleh Forkopimda Karo -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Testimoni Usai Vaksinasi Sinovac Oleh Forkopimda Karo

04 Februari 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan pencanangan Vaksinasi sinovac dan penyuntikan tahap pertama bagi pejabat unsur Forkopimda plus dan yang lainnya yang digelar Kamis (04/02) 2021 pukul 10.00 WIB di Pendopo rumah dinas Bupati Karo, jalan Veteran Kabanjahe.

Demikian disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH melalui kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala,sekalian dengan menyebutkan daftar nama nama unsur Forkopimda yang  disuntik tahap pertama vaksinasi sinovac diantaranya Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli eko Hadyanto, Kajari Karo Denny Ahmad, SH, MH, wakil ketua DPRD karo dapit Kristian Sitepu, Dansubdenpom I /2-1 Kapten Cpm Dwi Darsono, Asisten III Mulianta Tarigan, Kadis Kesehatan. 

Usai penyuntikan vaksinasi sinovac, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, dengan nomor urut pertama disuntik mengatakan tidak ada masalah dan berasa normal.Demikian juga Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto dan Kajari Karo Denny Ahmad, SH, MH, 
menyatakan setelah usai menerima suntikan tidak ada merasakan apa apa dalam arti kata juga normal dan tetap fit,tak ada reaksi apa apa," tuturnya.

Di kesempatan yang sama Dansubdenpom I/2-1 Kapten Cpm Dwi Darsono, juga membenarkan dalam penyuntikan vaksinasi sinovac, stamina didalam tubuhnya belum ada perubahan, tetap seperti biasa dan berjalan normal," imbuh Dwi Darsono.

Sementara Kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala, mengaku usai penyuntikan tidak ada merasakan vaksinasi sinovac, sudah disuntikkan kedalam tubuhnya, mengingat saat penyuntikan berlangsung seolah olah tidak ada apa apa namun  tetap berjalan normal,"terang Kadis.

Untuk itu, kedepan bagi yang telah di vaksinasi tahap pertama ini maka 14 hari kedepan, pihaknya akan mengundang kembali sesuai data yang telah tercatat dengan dilakukan vaksinasi sinovac tahap kedua,"bebernya.

(D'vd/AJT)

statusrakyat.com