Dubes Denmark Lars Bo Larsen Kunjungi Kaldera Toba -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Dubes Denmark Lars Bo Larsen Kunjungi Kaldera Toba

19 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Toba -
Duta Besar ( Dubes) Denmark di Indonesia  Lars Bo Larsen  berkunjung ke    The Caldera Toba Nomadic Escape yang berada di Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba  (Tobasa), Kamis (18/03/2021). 

Dalam kunjungan tersebut Duta Besar ( Dubes) Denmark di Indonesia  Lars Bo Larsen disambut Bupati Toba Poltak Sitorus, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Direktur Keuangan, umum dan komunikasi Publik BPDOT Bambang Cahyo Murdoko.

Dubes Denmark Lars Bo Larsen mengungkapkan ketertarikannya lebih lanjut dalam mengetahui bentuk-bentuk peluang kerja sama yang dapat dibangun bersama  di Danau Toba nantinya. Oleh karena itu, kunjungan Dubes Denmark ini dilanjutkan pula melihat langsung keindahan Danau Toba dari The Caldera Toba Nomadic Escape yang berada di Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba

Dalam kesempatan itu Bupati Toba Poltak Sitorus  dan Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memaparkan tentang potensi wisata yang ada di Kabupaten Toba dan  Kabupaten Dairi.

Pada kesempatan ini, Bupati Poltak memperkenalkan objek wisata Kaldera Toba Nomadic Escape sekaligus memperkenalkan destinasi wisata unggulan disekitar Danau Toba khususnya destinasi wisata di Kabupaten Toba.

Turut hadir dalam acara itu Wakil Bupati Pakpak Barat Mutsyuhito Solin didampingi oleh Direktur Destinasi Pariwisata BPODT Kementerian Pariwisata, Tata Syafaat dan Sekda Kabupaten Toba Audy Murphy O Sitorus, Kadis Kominfo Toba Lalo Hartono Simanjuntak, dan Kadis Pariwisata Toba Jhon Pieter Silalahi, beserta Camat Ajibata Tigor Sirait.(JMP)

statusrakyat.com