Semangat Jiwa Sosial Yang Tinggi Pemuda Kecamatan Kaliwedi Gotong Royong Renovasi Mushollah Al Aminah -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Semangat Jiwa Sosial Yang Tinggi Pemuda Kecamatan Kaliwedi Gotong Royong Renovasi Mushollah Al Aminah

10 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Cirebon
- Rabu 10 Maret 2021  pemuda blok tengah desa guwa kidul kecamatan kaliwedi kabupaten Cirebon Jawa Barat ketika mau membuat acara Isro mi,roj berawal merenovasi mushollah seperti ngecat tembok dan mengganti jendela yang sudah rapuh. Mushollah Al Aminah yang berdiri di atas tanah wakaf yang kurang lebih 10 meter persegi.

Dengan biaya seadanya hasil swadaya masyarakat sekitar dan memungut seikhlasnya ketua panitia mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pemuda sekitar yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran serta materi demi terwujudnya renovasi mushollah Al aminah tempat anak anak mengaji Al Qur'an ujar panitia sekaligus tokoh pemuda Safi'i saat dikonfirmasi.


"Alhdulillah saya merasa bangga dan termotifasi sekali dengan adanya pemuda penerus yang giat dan semangat untuk agama yang dikembangkan rosullulloh pada jaman dahulu ketika berdakwa karena bagaimanapun juga Islam adalah agama yang paling benar didunia ini, dan jujur saya tidak bisa berbuat apa apa tanpa adanya bantuan dari pemuda dan masyarakat sekitar untuk masalah ini membantu merenovasi dan menciptakan anak anak agar cerdas dan takwa kepada Allah SWT,terlebih kepada kedua orang tuanya", ujar h kubroh sebagai tokoh masyarakat.

Insa Allah setelah renovasi selesai saya akan musyawarah dengan seluruh masyarakat sekitar untuk membentuk kepanitiaan membuat acara isra mikroj walapun dengan sederhana tambah ustad Safi'i mengahiri perbincangannya.(Turah)

statusrakyat.com