Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB Cek Pos Penyekatan di Torgamba -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB Cek Pos Penyekatan di Torgamba

15 Mei 2021


StatusRAKYAT.com, Labusel
- Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si melakukan pengecekan  Pos Penyekatan 1 Torgamba Desa Sei Bruhur, Kec. Torgamba, Kab. Labuhan Batu Selatan, Sabtu (15/05/2021).

Peninjauan ini dilakukan bersama Pangdam I/BB Mayjen. TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M dan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.I.K .

Sekira pukul 16.30 wib Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut mendarat dengan menggunakan Helikopter di lapangan Sei Bruhur.

Kemudian, berangkat untuk mengecek Pos penyekatan perbatasan Provinsi Sumut tepatnya di Pos Penyekatan 1 Torgamba yang berada di Desa Sei Bruhur Kec. Torgamba Kab. Labuhan Batu Selatan.

Kapolda Sumut mengungkapkan kedatangannya bersama Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut memastikan apakah personil sudah melaksanakan tugas penyekatan di sini dengan sebaik-baiknya sehingga fungsi pos penyekatan berjalan optimal.

"Saya harap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personil yang bertugas di pos penyekatan ini dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes", ucapnya.

Personil diharapkan untuk terus menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur Idul Fitri ini.

Usai memberikan arahan dan semangat, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Dansat Brimob juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan penjagaan di Pos penyekatan 1 Torgamba. (Alamsyah)