PT.SAMS dan Pemerintah Desa Sungai Kuti SP1 Bekerja Sama Perbaiki Jalan Rusak Menuju Desa Sungai Kuti SP1 -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

PT.SAMS dan Pemerintah Desa Sungai Kuti SP1 Bekerja Sama Perbaiki Jalan Rusak Menuju Desa Sungai Kuti SP1

06 Juni 2021
350


StatusRAKYAT.com, Rokan Hulu
- Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan serta wujud kepedulian atas kondisi yang ada demi membantu kepentingan masyarakat,
PT.Sumber Alam Makmur Sentosa (SAMS) melakukan pengerjaan perbaikan jalan yang menghubungkan kelurahan Kota Lama menuju Desa Sungai Kuti di Kec Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Riau.

Hal itu disampaikan oleh Asisten transport PT.SAMS Pak Misdi,
Kita dari PT.SAMS melakukan perbaikan jalan yang rusak kurang lebih sepanjang 2 km, serta tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini membuat kondisi jalan semakin parah dan akibatnya beberapa kendaraan roda empat dan enam yang melintas mengalami kesulitan saat melewati jalan yang berlubang dan licin tersebut,ujarnya.

Melihat kondisi tersebut pihak perusahaan kelapa sawit dan pemerintah desa sungai kuti mengambil langkah cepat dengan membantu memperbaiki kondisi ruas jalan yang rusak.

"Kami selalu berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah Desa Sungai Kuti dan masyarakat dalam hal membantu kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat umum" tegasnya.

Sementara itu  Sadiman Efendi selaku kepala desa sungai kuti dan ketua BPD Suhendri z, saat di wawancarai awak media menjelaskan ''Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan , yang mana pengajuan kami ke perusahaan untuk perbaikan jalan itu di respon dengan baik oleh PT.SAMS dan hari ini perbaikan jalan pun dilakukan" ujarnya.

Lebih lanjut, kepala desa sungai kuti menyatakan dengan adanya perbaikan jalan yang rusak itu dapat membantu  perekonomian serta memperbaiki produktivitas warga,
Mengingat akses jalan tersebut sangat vital bagi kepentingan warga di berbagai aspek baik itu ekonomi, sosial,pendidikan dan lainnya.

Laporan : Heris Sukirwan
Editor: Ali R.s

statusrakyat.com