Pratu Wilman Pasaribu Dapat Ucapan Selamat Dari Danbrigif 7/RR Yang Telah Meraih Mendali Perak Di Internasional Maybank Marathon Bali 2019 -->
Cari Berita

Advertisement

Pratu Wilman Pasaribu Dapat Ucapan Selamat Dari Danbrigif 7/RR Yang Telah Meraih Mendali Perak Di Internasional Maybank Marathon Bali 2019

10 September 2019

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Danbrigif 7/RR (Rimba Raya) , Letkol Inf Agustatius Sitepu memberikan ucapan selamat kepada anggotanya dalam ajang lomba Marathon di Bali. Kegiatan Olahraga yang diselanggarakan  oleh  Maybank Marathon Bali 2019, pada kejuaraan Internasional  ini yang melibatkan  sekitar 2000 peserta yang dilangsungkan di Bali Minggu (08/09) 2019 .

Pelaksanaan kejuaraan ini merupakan  persyaratan untuk Kategori pelari Nasional (sekaligus seleksi Sea Games 2019), atas kegiatan ini, peran serta Personel Yonif 121/MK Brigif 7/RR Kodam I/BB  ikut tampil bertanding  dalam lomba ajang Internasional Maybank Marathon tersebut. Hal ini disampaikan Danbrigif 7/RR Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.Si. Selasa (10/09) 2019 via Whatsapp.

Mantan Kasrem 022 /Pantai Timur ini, membenarkan ada beberapa personil jajaran Brigif 7 /RR mengikuti ajang perlombaan Maybank  Marathon di Bali tahun 2019. Diantaranya, Pratu Wilman Pasaribu, sedangkan diluar  kesatuan jajaran Brigif 7 /RR ada Letda Inf. Agus Prayogo dari satuan Secapa AD dan Prada Nurakhmad Kodam III /SLW, "sebut Danbrigif 7 /RR.
Usai perlombaan Maybank Marathon, Pratu Wilman D. Pasaribu NRP : 31130021030993
jabatan Tayanrad Pokkoton Ton Bantuan  Kipan-A Yonif 121/MK Brigif 7/RR meraih juara dua memperoleh Medali Perak dengan catatan waktu 2 jam 36 mnt 41 detik,"ungkpanya.

Mendengar anak buah saya mendapat prestasi yang menakjubkan, saya selaku Danbrigif 7 /RR langsung mengucapkan  via telepon selamat kepada Pratu Wilman D. Pasaribu atas keberhasilannya disamping itu kita apresiasi dan rasa bangga memiliki anak buah yang ber prestasi, "ujarnya.

Untuk itu, Ia berpesan agar tetap berlatih dengan tekun, jangan cepat puas dengan hasil yang di capai sekarang sehingga dapat memberikan hal yang terbaik nantinya. Apalagi persiapan kedepan pelaksanaan lomba Sea Games nanti bulan Desember 2019  di Filipina, "jelasnya.

Selain dari jajaran Brigif 7 /Rimba Raya Kodam I/BB, yang telah mendapat prestasi, masih ada dilingkup TNI - AD saat mengikuti ajang Internasional Maybank Marathon yakini juara I diraih Letda Inf Agus Prayogo, Satuan  Secapa AD, Catatan  Waktu  2 jam 36 menit  4 detik dan Juara III Prada Nurakhmad Satuan : Kodam III/Slw, Catatan  Waktu  2 jam 37 menit  56 detik,"terangnya. (SR04)