Pembukaan Deli Park SOGO Medan menjadi pusat perbelanjaan yang modern dan banyak Diskon -->
Cari Berita

Advertisement

Pembukaan Deli Park SOGO Medan menjadi pusat perbelanjaan yang modern dan banyak Diskon

10 Desember 2019


StatusRAKYAT.com, Acara seremoni grand opening SOGO Delipark Medan, dihadiri langsung oleh Handaka Santosa – Director SOGO, Ibu Nawal Lubis – Istri Gubernur Sumatera Utara, Ibu Sri Ayu Mihari – Istri Wakil Gubernur Sumatera Utara dan berbagai undangan VIP lainnya.

Handaka Santosa dalam sambutannya menyampaikan, SOGO sangat optimis hadir di Delipark Mall Medan, mengingat daya beli masyarakat Medan yang relatif bagus. Selain itu.

Handaka berharap, dengan kehadiran store ke-2 SOGO di Delipark Medan ini, dapat mengurangi keinginan masyarakat kota Medan untuk berbelanja ke luar negeri, karena SOGO menawarkan berbagai kebutuhan yang lengkap dan beragam.

Kehadiran SOGO Delipark Medan juga memberikan kontribusi bagi kota Medan dari penyerapan tenaga kerja. Menurut catatan Pak Handaka, terdapat 650 penyerapan tenaga kerja baru yang berasal dari warga kota Medan dan sekitarnya.

Handaka juga menambahkan, SOGO Delipark Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan pengunjung akan lebih mudah menemukan produk yang mereka cari.

Untuk masa opening, SOGO Delipark Mall Medan pun memberikan berbagai penawaran menarik, untuk informasi promonya, dapat langsung cek sosial media instagram @sogo_ind atau @deliparkmedan.

Bila mengunjungi Sogo ada yang berbeda, kita bukan hanya membuka toko dan berdagang, kami buka kesempatan, tadi sudah bicara dengan ibu Nawal Lubis (Ketua TP PKK Sumut) , bahwa kami juga ingin pendekatan dekranasda.

“Sebenarnya perusahaan kami bukan hanya Sogo, juga operasional saibu departemen store dari Prancis, kehadiran kami bisa membawa peningkatan ekonomi di Medan maupun Sumut secara keseluruhan,” ujar Handaka.(SR05)