Miliki Prestasi Serta Berdedikasi Tinggi, 8 Polisi Ini Terima Reward Dari Kapolres Tanah Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Miliki Prestasi Serta Berdedikasi Tinggi, 8 Polisi Ini Terima Reward Dari Kapolres Tanah Karo

22 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Untuk menambah semangat dalam bekerja sepatutnya diberikan Reward kepada anggota yang memiliki prestasi serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, kata Kapolres Karo AKBP Benny Hutajulu, S. I. K saat apel di Mapolres Tanah Karo selasa(21/01/2020)

Pada kesempatan kali ini Benny Hutajulu memberikan tiga jenis Reward kepada anggotanya yang berada di lingkungan Polres Tanah Karo, diantaranya :

Reward dalam rangka " Berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Ops Lilin Toba 2019 di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo sehingga Kamseltibcarlantas berjalan dengan baik ", diterima oleh Kanit Lantas Berastagi IPTU Poltak Hamonangan, S.H, Kanit Turjawali Satlantas IPDA Edi Erwanto, Kapolantas Tiga Binanga AIPDA Budi Sastra Negara

Sementara itu yang menerima Reward dalam rangka " Bekerja dengan baik,memotivasi dan bertanggung jawab dengan tugas yang diemban" diberikan Kapolres Tanah Karo kepada Kaurmintu Satreskrim AIPTU Mulatua Tampubolon, Kaurident Satreskrim AIPDA Amirudin Tarigan.

Dan Reward yang terakhir dalam rangka " Pengungkapan kasus Curanmor R2 di Cafe Morina Jl.Jamin Ginting Desa Rumah Berastagi dan dikompleks Demerel Kelurahan Gundaling I Berastagi, pengungkapan kasus narkotika jenis sabu di Villa Mount View, Jl.Jamin Ginting Desa Sempajaya Berastagi " diterima oleh Brigadir Unit Reskrim Polsek Berastagi BRIPKA Alifren Jakson Ginting, Unit Reskrim Polsek Berastagi BRIPKA Haposan Sagala, dan BRIPTU Skep Saypul Ramadhan Purba Brigadir Unit Reskrim Polsek Berastagi.
Upacara pemberian Reward ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo, dihadiri oleh Wakapolres Tanah Karo, para PJU, serta ASN yang bertugas di Polres Tanah Karo.

Mengakhiri upacara, Benny Hutajulu kembali mengingatkan anggotanya yang menerima reward agar tetap menjaga kinerjanya sehingga dapat menjadi contoh bagi polisi lainnya. "Saya harapkan kepada yang menerima reward agar menjaga kinerja supaya tetap bagus dan lebih bagus lagi,  tetaplah menjadi pelayan, pengayom bagi masyarakat", Kata Kapolres Tanah Karo. (SR01)