Terkait Dugaan Permasalahan Kiki Handoko, Ketua Umum PMS Indonesia Angkat Bicara -->
Cari Berita

Advertisement

Terkait Dugaan Permasalahan Kiki Handoko, Ketua Umum PMS Indonesia Angkat Bicara

23 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Medan  - 23 july, Ketua Umum Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana Angkat Bicara terkait dugaan permasalah Kiki Handoko Sembiring dan teman temannya dengan personil kepolisian beberapa waktu lalu di medan. Yang mana permasalahan tersebut adalah kejadian spontan yang terjadi ditempat hiburan.

Mbelin Brahmana menilai walaupun ada permasalahan yang terjadi diantara kelompok kiki handoko sembiring dengan pihak aparat kepolisian, maka Saya selaku ketua umum pemuda Merga Silima Indonesia meminta maaf kepada seluruh jajaran kepolisian republik indonesia dimana pun berada khususnya kepada kapolri, kapoldasu, kapolrestabes medan serta seluruh KORPS Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia dan khususnya kepada Dansat Brimob Sumut.

Saya berharap dapat dimaafkan dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan mengingat kiki handoko adalah Salah satu Tokoh Muda Putra Karo yang juga kebanggaan suku karo dan sebagai anggota DPRD Prov. Sumatera Utara yang masih muda dari partai PDIP dan suara terbanyak dari Dapil III kab. Deli Serdang

Saya selaku ketua umum pemuda merga silima paham betul bahwasanya TNI POLRI tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat ujar mbelin brahmana karena Pemuda Merga Silima Cinta Perdamaian.(red)