Ketum PMS Kunjungi Kantor DPD PDIP Sumut,Soetarto “Siap Membantu Untuk Menindaklanjuti Masalah Kiki Handoko Sembiring” -->
Cari Berita

Advertisement

Ketum PMS Kunjungi Kantor DPD PDIP Sumut,Soetarto “Siap Membantu Untuk Menindaklanjuti Masalah Kiki Handoko Sembiring”

24 Juli 2020


StatusRAKYAT.com,Medan (24/07). Ketua umum PMS Mbelin Brahmana beserta rombongan menyambangi kantor DPD PDIP Sumut di kantor jalan jamin ginting untuk berjumpa dengan Plt. Ketua DPD PDIP Sumut Djarot S Hidayat dan Sekretaris PDIP Sumut Soetarto, M. Si pada jumat siang.

Sekretaris PDIP Soetarto menerima Ketua Umum PMS karena Plt ketua PDIP Sumut Djarot yang kebetulan sudah berangkat ke jakarta ujar tarto dan berkomunikasi terkait perihal permasalahan yang dihadapi oleh Putra Karo Kiki Handoko Sembiring.

Mbelin Brahmana berharap agar Partai PDIP Sumut memperhatikan dan fokus kepada anggotanya yang juga adalah Anggota DPRD Sumut terlebih lagi kiki handoko adalah putra terbaik suku karo yang duduk sebagai dewan yang merupakan kebanggaan kami suku karo yang perolehan suaranya tertinggi di Dapil 3 Deli serdang Dari Partai PDIP ujar Mbelin Brahmana kepada sutarto diruang kantor DPD PDIP Sumatera Utara.

Ini adalah salah satu bibit dan kader dari putra karo untuk kedepannya, dan ini adalah marwah kita bersama ujar ketua umum PMS Mbelin Brahmana dihadapan Sutarto, M. si

Sutarto M. Si mengatakan siap dan akan menyampaikan serta menindaklanjuti hasil pertemuan dengan ketua umum PMS kepada Plt ketua PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat yang sudah berangkat ke jakarta dan kader kader PDIP lainnya ujar sekretaris PDIP Sumut.(Red)