Inilah Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Inilah Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020

24 September 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karo gelar rapat pleno terbuka  sekaligus pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) serta penandatanganan deklarasi kampanye damai dan fakta integritas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 di Aula Hotel Sinabung Berastagi, Kamis (24/09) 2020 pada pukul 10.00 WIB. 

Saat pencabutan nomor yang dipandu oleh Pihak KPU melalui pembawa acara  Cot dan Merap, Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan mengumumkan hasil pencabutan acak nomor urut masing masing Paslon yakni, untuk nomor urut 01(satu) jatuh pada Paslon Jusua Ginting dan Saberina Br Tarigan MARS , no urut 2 (dua) Cuaca Bangun – Agen Morgan Purba, nomor urut 3 (tiga) pasangan Iwan Sembiring Depari SH – Ir. Budianto Surbakti dan nomor urut 4 (empat) pasangan Yus Felesky Surbakti – Drs. Paulus Sitepu serta nomor urut 5 (lima) pasangan Cory Sriwaty Br Sebayang – Theopilus Ginting. 

Usai pencabutan nomor dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas kepada seluruh Paslon dan diikuti Forkopimda plus disaksikan Ketua dan Komisioner KPU lainnya di tempat yang telah disediakan oleh Pihak panitia. 

Sementara itu, Ketua KPU Kab Karo Gemar Tarigan menyampaikan, bahwa Kami mengingatkan kembali  proses Pilkada tetap mengikuti protokoler kesehatan dimasa pandemi Covid-19 masih melanda, dan usai pencabutan nomor ini, sudah terbentang luas didepan kita untuk menuju kampanye, silahkan gunakan dengan baik dengan pendekatan pendekatan yang baik pula, dan disini kami ucapkan terimakasih kepada Forkopimda khususnya kepada Bapak Bupati Karo, karena kita telah berhasil dan yang pertama Kabupaten Karo menerima Dana Anggaran untuk Pemilu tahun ini, "ucapnya. 

Hadir dalam acara rapat pleno dan pencabutan nomor tersebut diantaranya, para ke 5 (lima) Paslon, Muspida plus /Forkopimda Kabupaten Karo, Bawaslu dan seluruh Komisioner KPU Karo serta berapa dari masing masing Tim Paslon. (D'vd)