Reses Anggota DPRD SUMUT H.Akbar Himawan Buchori. SH di Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Reses Anggota DPRD SUMUT H.Akbar Himawan Buchori. SH di Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan

16 Desember 2020

Anggota DPRD Sumut H.Akbar Himawan Buchori Foto Bersama Warga Kec.Medan Tuntungan


StatusRAKYAT.com, Medan - Reses I Tahun Sidang II tahun 2020-2021 anggota DPRD PROVINSI SUMUT, H. Akbar Himawan Buchori. SH di daerah pemilihan Kecamatan Medan Tuntungan dilaksanakan di jalan bunga rinte pada tanggal 16/12/2020 yang dihadiri oleh puluhan warga Kecamatan Medan Tuntungan.

Himawan Buchori juga mengapresiasi warga Kecamatan Medan Tuntungan dalam Pilkada yang baru dilaksanakan,karena Medan Tuntungan menduduki peringkat pertama dalam animo masyarakat untuk memilih Walikota Medan.
Dalam kesempatan ini, Akbar meminta kepada masyarakat agar tetap berkolaborasi antara Pemerintaha dan DPRD untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Jika ada keluhan, masyarakat juga dapat langsung mengirimkan pesan ke AHB CENTER.

Warga banyak yang mengeluhkan insfratuktur yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan,diantaranya mengenai drainase yang tidak lancar, penerangan lampu jalan banyak yang tidak berfungsi, jalan banyak yang sudah rusak.

Akbar Himawan Buchori Menagaskan "Pembangunan di kecamatan medan tuntungan akan  segera dialokasikan dan akan menjadi daftar pembangunan di tahun 2021 dan mohon untuk masyarakat mengawasi setiap pembangunan dan perbaikan yang di lakukan di kecamatan medan tuntungan supaya tidak ada komplotan yang nakal dalam memain kan dana tersebut" tegasnya.

Disela acara reses Ketua Golkar Kecamatan medan tuntungan juga mengatakan "Dikecamatan medan tuntungan ini adalah salah satu dapil Abangnda Akbar Himawan Buchari, dlm kunjungan reses ini selain silaturahmi utk meyerap aspirasi masyarakat , saya juga berharap agar beliau menampung  dan merealisasikan semua keluhan masyarakat, terkusus yang sifatnya urgent." tutup Chandra Surbakti, SH selaku Ketua Golkar Kecamatan Medan Tuntungan.

Ket.Foto : Foto Bersama,(Camat Medan Tuntungan)Topan OP Ginting S.Tp, (DPRD Sumut)H.Akbar Himawan Buchori,(Ketua Golkar Kec.Medan Tuntungan) Chandra Surbakti,SH, (Team Pemenangan AHB Kec.Medan Tuntungan) Elka Roy Bukit.

Warga berharap agar keluhan mereka dapat cepat ditanggapi dan direalisasikan supaya pembangunan dan perbaikan bisa dirasakan oleh warga kecamatan medan tuntungan.

Acara reses ini dihadiri Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting,Ketua Golkar Kecamatan Medan Tuntungan Chandra Surbakti, SH, Panesehat Golkar Medan Tuntungan sekaligus  pengurus Partai Golkar Kota Medan Mustapa surbakti serta tim AHB Kecamatan dan Kelurahan Medan Tuntungan.(SR02,/SR04)

statusrakyat.com