3 Pekerja Proyek Yang Tertimbun Longsor di Kutagaloh Ditemukan -->
Cari Berita

Advertisement

3 Pekerja Proyek Yang Tertimbun Longsor di Kutagaloh Ditemukan

28 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Setelah berjam-jam tim Basarnas yang dibantu warga dan para petugas melakukan pencarian terhadap ketiga pekerja proyek pembuatan parit di Desa Kutagaloh, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Sumut, Rabu (27/02) 2021 malam, akhirnya ketiga pekerja atas nama Matius Tarigan (34) merupakan perangkat Desa , Gufron alias Roni (23) warga Desa Simpang Pergendangen, Kecamatan Tigabinanga dan Anto (43) warga yang sama berhasil ditemukan sekira pukul 04.00 WIB.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karo, Natanail Peranginangin melalui pesan singkat ponselnya Kamis (28/01) 2021 sekira pukul 09.10 WIB kepada wartawan. 

Ketiga korban tersebut sudah ditemukan, namun  dalam kondisi telah meninggal dunia. Tadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Saat ini sudah di Puskesmas Tigabinanga untuk dibersihkan dan diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan," ujarnya.

Ketika disinggung terkait pekerjaan proyek yang masih berlangsung. Ia menyebut, proyek pembuatan parit tersebut merupakan proyek pribadi. Tapi lebih jelasnya lagi, konfirmasi ke pihak Kecamatan Tigabinanga.Coba konfirmasi ke Camat nya dulu, tapi agak siang saja. Mungkin Camat nya baru istirahat karena semalaman ikut mencari korban," ujar Nail. 

(D'vd/AJT)