Anak Dari Rekannya Tewas Dikeroyok, PAC PBB Medan Satria Minta Polisi Cepat Bertindak -->
Cari Berita

Advertisement

Anak Dari Rekannya Tewas Dikeroyok, PAC PBB Medan Satria Minta Polisi Cepat Bertindak

13 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Bekasi -
Telah terjadi pengeroyokan yang memakan korban tewas seorang pemuda berusia sekitar 20 tahun pagi tadi pukul 04.00 WIB bernama Andreas Simarmata(AS) yang juga diketahui adalah anak dari pengurus organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lasmaria boru Sihombing wilayah PAC Medan Satria, lokasi tepatnya di wilayah Rawapasung kelurahan Kalibaru.


Korban sempat dilarikan ke RS Ananda Bekasi namun tidak tertolong,dan jenazah pun dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk otopsi lebih lanjut.


Sementara itu redaksi statusrakyat.com langsung menghubungi humas PBB PAC Medan Satria melalui pesan singkat, Ricky Manullang, SH.MH, membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, namun kami tetap menyerahkan semua penyelidikan dan penyidikan kepada pihak berwajib, kami dari PBB pastinya akan bersinergi  membantu polisi mencari bukti  penyelidikan lebih lanjut" ujar Ricky.


Beberapa saksi mengatakan terkejut mengetahui kejadian tersebut, "seperti nya para pelaku bukan orang sini" kata seorang yang ada di lokasi saat ditemui di Rumah Sakit Ananda. Dan kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Medan Satria. Saat dikonfirmasi langsung terkait motif pembunuhan ini, ketua tim reskrim Reskrim Polsek Medan Satria Aiptu Yusuf menjelaskan, " Untuk motif pembunuhan belum diketahui, namun tim kita sudah bergerak, beberapa saksi sudah diperiksa dan kita upayakan kasus ini cepat selesai", ungkapnya.(Rico)

statusrakyat.com