Ricky Edisyah Putra Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Ricky Edisyah Putra Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan

03 Februari 2021
350

Ket Foto : Ketua KNPI Kecematan Medan Tuntungan Foto Bersama Seluruh OKP Yang Ada Di Kec.Medan Tuntungan



StatusRAKYAT.com, Medan - Musyawarah cabang (Muscab) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec.Medan Tuntungan yang diadakan di Jl. Tembakau Raya No. 1 A P. Simalinggkar Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di warung Lesehan Pajak Bambu , Rabu, 03 Feb 2021.

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan melakukan muscab di daerah Kec. Medan Tuntungan untuk membentuk kepengurus baru, dikarnakan di pengurusan KNPI Kec. Medan Tuntungan selama sudah habis masa jabatan.




Pimpinan sidang saat muscab dipimpin oleh Hanafi selaku wakil sekretaris DPD Kota Medan dan di dampingi Erwinsyah selaku perwakilan DPD Kota Medan. dalam penyampaian pimpinan sidang di rapat pleno musyawarah Hanafi mengatakan "Siapa pun nanti terpilih kita harapkan bisa membina dan merangkul setiap OKP yang ada di Kec. Medan Tuntungan ini dan yang belum aktif diaktifkan dan yang kurang aktif mohon kembali di aktifkan dan selamat berusaha dan semoga dan bersinergi dengan masyarakat khususnya", ungkapnya,

Ditengah berjalannya persidangan, pimpinan sidang mempersilahkan untuk Balon yang ingin mendaftarkan untuk calon Ketua KNPI Kec.Medan Tuntungan dan hanya ada 1 calon yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kecamatan yaitu Ricky Edisyah Putra yang sebagai calon pedaftar tunggal dan seluruh data yang diminta oleh Ketua Pimpinan sidang di sediakan oleh calon pendaftar.

Setelah di pertimbangkan oleh pimpinan sidang dan seluruh OKP juga sudah menyetujui maka jabatan Ketua KNPI Kec.Medan Tuntungan di jatuhkan kepada Ricky Edisyah Putra untuk maju memimpin KNPI Kec. Medan Tuntungan masa priode 2021-2024. 

"Selamat kepada Ricky Edisah Putra yang sudah terpilih untuk memimpin KNPI Kec.Medan Tuntungan,kami berharap apa yang tadi kami sampaikan bisa terwujud dan mengembankan tugas dengan baik, sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada Sdr Ricky Edisyah Putra", cetus Hanafi selaku pimpinan sidang,




Dalam kata sambutanya Ricky Edisyah Putra mengatakan " saya harapkan Tuhan dapat menyatukan  dan mempererat hubungan kita lebih baik lagi untuk teman-teman OKI dan OKP dan untuk kedepan nya saya akan menciptakan lapangan kerja untuk teman-teman yang membutuhkan lapangan kerja", ungkap Ricky.

"untuk visi saya ialah ingin mensinergikan seluruh OKI,Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Agama se-Medan Tuntungan untuk dapat menciptakan program-program terbaik kita,untuk itu kita akan bermusyawarakan dengan pihak kecamatan dan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan agar kiranya program kerja kita dapat di tampung dalam APBD 2021 - 2022 dan menciptakan Medan Tuntungan menjadi lebih baik lagi", tutupnya

Adapun acara Muscam KNPI ini dihadiri oleh Perwakilan DPD KNPI Kota Medan,OKI, Pemuda Pancasila, IPK, AMPI, PPM, Kosgoro,Karang Taruna, GAMKI, IPA, GPA, BM PAN, AL-Wasiliyan, BK PRMI (SR02)

statusrakyat.com