Pidato Perdana Bupati Terpilih Pada Rapat Paripurna -->
Cari Berita

Advertisement

Pidato Perdana Bupati Terpilih Pada Rapat Paripurna

27 April 2021


StatusRAKYAT.com,Tanah Karo
- Setelah melaksanakan apel perdana bersama ASN di Kantor Bupati Karo, selanjutnya Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sampaikan pidato perdananya dalam Rapat Paripurna DPRD Karo, Selasa (27/04) 2021.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan didampingi para Wakil Ketua DPRD, yang dihadiri oleh para anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, KPU Karo dan Bawaslu Karo serta undangan lainnya.

Mengawali pidatonya Bupati Karo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati karo periode 2021-2024.

Selanjutnya, Bupati Karo Cory S Sebayang menyebutkan bahwa dalam membangun Kabupaten Karo, kami memiliki visi dan misi yang akan kami jalankan selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo. ,adapun Visi kami yakni “Mewujudkan Kabupaten Karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis Pariwisata dan Pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera”," ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan keinginan untuk Kabupaten Karo yang lebih baik, kita dapat menerima perubahan yang terjadi pada semua sektor kehidupan baik ekonomi, sosial dan lingkungan yang berbasis pada teknologi dengan didukung sumber daya manusia yang unggul, profesional, berdaya saing, berakhlak mulia dan berwawasan ke depan dengan memanfaatkan potensi daerah Kabupaten Karo yang memiliki tanah yang subur yang juga dimanfaatkan masyarakat dan juga alam yang diberikan tuhan yang maha baik yang penuh dengan keindahan dan pesonanya serta dengan tetap mempertahankan nilai-nilai budaya dan adat istiadat Karo,” ungkap Bupati Karo.

Dalam menjalankan roda pemerintahan ini, kami berdua mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Karo, DPRD Kabupaten Karo, Forkopimda Kabupaten Karo dan pemangku kepentingan serta yang paling utama masyarakat Kabupaten Karo agar dapat bekerja sama pada kesempatan ini, agar mewujudkan kabupaten karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera,”ungkanya mengakhiri.

(D'vd/Berjoet)