Abdul Wahid P Diko Pimpinan Media SI, Kecam Pelaku Pembunuhan Terhadap Jurnalis Di Simalungun -->
Cari Berita

Advertisement

Abdul Wahid P Diko Pimpinan Media SI, Kecam Pelaku Pembunuhan Terhadap Jurnalis Di Simalungun

21 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Jakarta - 
Kami adalah jurnalis Suaraindonesia1.com. (SI) begitu terpukul mendengar Kabar bahwa saat ini telah terjadi penembakan oleh salah satu pimpinan redaksi Di- Media Online lasarnewstodoy.com. yang mengakibatkan kematian. Hal ini membuat seluruh jurnalis yang ada di indonesia Berduka.

Pempred SI Abdul Wahid P Diko Hari ini tanggal 20 - juni/2021 di jakarta Angkat Bicara, Kecam para pelaku oknum yang melakukan pembunuhan terhadap Pempred lasarnewstodoy.com, Almarhum Mara Salim Harahap, hal ini tentunya menjadi bagian dari kami sebagai profesinya wartawan.

Setelah ditembak korban diduga meninggal dunia ditempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazah tersebut langsung dibawah ke Rumah sakit, Bayangkara Medan Untuk di Otopsi

Kekejamam pelaku pembunuhan terbilang sadis dan tidak mempunyai prikemanusiaan, dengan melakukan penembakan terhadap korban, tentunya pelaku bukan bagian dari orang biasa atau kelas rendahan,

Oknum pelaku pembunuhan yang tidak dikenal dugaannya." pasti bukan hanya satu Pelaku kemungkinan lebih dari satu, karena hal ini tentunya terlihat pelaku tersturuktur, dan diduga ada jaringan, niat dan sengaja membunuh korban apalagi yang dilakukan pelaku memakai senjata api, beber Pempred SI.

Wahid Juga Meminta kepada pihak penegak hikum dalam hal ini POLRI agar secepatnya Mengejar pelaku, dan lakukan penangkapan terhadap pelaku.

Perlakuan pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban tentunya sadis dan keji, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, untuk itu kami memintah terhadap kepolisian pelaku dapat Dihukum seberat- beratnya apalagi ada otak dibalik pelaku."Ujar Wahid Pimpinan SI.**(NP)

statusrakyat.com