HUT RI Ke - 76, Ormas Badak Banten DPAC Rangkas Bitung Gelar Upacara Bendera -->
Cari Berita

Advertisement

HUT RI Ke - 76, Ormas Badak Banten DPAC Rangkas Bitung Gelar Upacara Bendera

17 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com,Lebak
- Ormas Badak Banten perjuangan DPAC Rangkas Bitung menggelar kegiatan hari kemerdekaan dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di depan sekret BB Perjuangan DPAC Rangkas Bitung, yang bertempat di kampung kadongdong Rt 01 Rw 03 Desa Nameng, Selasa ( 17/08/2021 ).


Dalam kegiatan upacara bendera merah putih dihadiri pula oleh ketua BPD desa nameng Jahrudin Amd, selaku perwakilan dari pemerintahan desa Nameng, acara upacara tersebut melibatkan kader BB Perjuangan, Siswa/siswi SMP 8 dan siswa siswi SD negeri 01, 02 dan 03 Desa Nameng, serta ormas Pemuda Pancasila, grup senam aerobic dan masyarakat sekitar. Acara dilaksanakan pada pukul 09:00 wib sampai pukul 10:00 wib 

Dengan melibatkan semua kader BB Perjuangan DPAC Rangkas Bitung sebagai petugas upacara bendera merah putih tersebut, acara upacara tersebut dipelopori oleh ketua BB Perjuangan DPAC Rangkas Bitung dan sekaligus menjadi pemimpin upacara.


Dalam sambutan acara penasehat BB Perjuangan selaku pembina upacara menyampaikan pidatonya berpesan kepada semua pengurus dan jajaran BB Perjuangan agar terus menjalankan kegiatan organisasi serta selalu kompak agar bisa terus berbuat dan membantu masyarakat.

Disela sela upacara sambutan dari pemerintah desa Nameng yang diwakilkan oleh ketua BPD desa Nameng Jahrudin Amd, menyampaikan agar ormas BB Perjuangan terus bersinergi dengan pemerintah desa Nameng agar terus mengawal pembangunan yang ada di desa, serta menjalin komunikasi baik dengan desa dan masyarakat, dan memberikan motivasi kepada ormas BB Perjuangan agar terus semangat melakukan kegiatan kegiatan positif.

Acara peringatan HUT RI ke 76 ini dilaksanakan dengan lancar dan khidmat, dengan tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, 

Wartawan : ( Saripudin )

statusrakyat.com