Mengenal H. Sargiyanto Yang Nasionalis, Humanis, Dan Agamis -->
Cari Berita

Advertisement

Mengenal H. Sargiyanto Yang Nasionalis, Humanis, Dan Agamis

11 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Kampar
- H.Sargiyanto sebuah nama yang tak asing lagi dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari jajaran para Ulama setempat,Tokoh Masyarakat, terlebih para muda mudi di seluruh pelosok Desa Bukit Kemuning khususnya.

Pria kalem ini, yang berpenampilan sederhana dan bersahaja serta sabar dengan solidaritas dan sosialitas tinggi, serta murah senyum selalu terpancar dari tiap tutur sapa yang sopan tercermin dari perilakunya sehari – hari yang penuh kesantunan dalam bermasyarakat.

Pria kelahiran Gunung Kidul ,16 Juli 1959,yang di gadang - gadang bakalan mengikuti kontestan pilkades ini mempunyai motto "GOROJATi"(Gotong-royong,jujur,amanah dan tranpransi).

Saat di jumpai awak media ,H Sargiyanto menjelaskan  ''Insya Allah mas,mohon doa restu nya aja.untuk saat ini kita ikuti peraturan pemerintah daerah aja.ia pun tetap bersikukuh dengan semboyan:
 " Sepi Ing Pamre-Rame ing gawe,
Ing ngerso suntulodho,ing madyo mangun karso,Tut Wuri Handayani." ujarnya.

Adapun harapan dan cita-citanya  dapat meningkatkan kwalitas dan kwantitas serta stabilitas pada potensi-potensi yang ada ditengah masyarakat untuk dapat dikembangkan bersama agar bisa mewujudkan Desa Bukit Kemuning yang, BERKWALITAS lebih Makmur, Maju dan Sejahtera.

Niat dan Kebaikan akan dirasakan dan bisa terwujud ketika disikapi secara santun dan baik Dengan menentukan pilihan yang Tepat dan sesuai hati nurani adalah bagian dari insan yang bisa dan mampu berfikir secara bijaksana.  (supriadi)

statusrakyat.com