Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Distribusikan Bansos Dari Alumni Akpol 1993 -->
Cari Berita

Advertisement

Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Distribusikan Bansos Dari Alumni Akpol 1993

21 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Cirebon
- Jajaran Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendistribusikan bantuan sosial dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra, Sabtu (21/8/2021). Bantuan itu dibagikan ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, bersama Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M. Andri, S.Si, yang mewakili Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, sebagai Alumni Akpol 1993 melepas secara simbolis pendistribusian bantuan tersebut di Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada para Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Pendistribusian bantuannya dilakukan jajaran Polresta Cirebon bersama Batalyon C Satbrimob Polda Jabar. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M. Andri, S.Si, menyampaikan jumlah bantuan yang didistribusikan pada hari ini mencapai 200 paket sembako. Bantuan tersebut didistribusikan ke pondok pesantren di wilayah Kabupaten Cirebon.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf dari Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, yang berhalangan sehingga tidak bisa menghadiri langsung kegiatan pendistribusian bantuan sembako tersebut.

"Beliau juga menitipkan salam untuk Bapak Kapolresta Cirebon beserta jajarannya. Semoga pendistribusian bansos ini berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk masyarakat," ujar AKBP M. Andri, S.Si.

Andri menyampaikan, bantuan tersebut didistribusikan ke Pondok Pesantren Alutaqien di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dan Yayasan Al Afshoh Rijalul Ghod di Kelurahan Kenangan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. 

"Besok, kami juga akan mendistribusikan 200 paket bantuan sosial di wilayah Kabupaten Kuningan. Sehingga total bantuan dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra di Wilayah III Cirebon mencapai 400 paket sembako," kata AKBP M. Andri, S.Si.(turah)