Tinjau Lokasi Longsor, Bupati Karo : Masyarakat Harus Selalu Waspada dan Siaga Terhadap Segala Bencana Terutama Dimusim Penghujan -->
Cari Berita

Advertisement

Tinjau Lokasi Longsor, Bupati Karo : Masyarakat Harus Selalu Waspada dan Siaga Terhadap Segala Bencana Terutama Dimusim Penghujan

28 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau bencana tanah longsor di Lau Bawang, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe yang terjadi pada hari Kamis (26.08.2021),sekira pukul 21.00 WIB yang memakan korban meninggal dunia sebanyak 5 (lima) orang.

Atas nama pemerintah Kabupaten Karo kami mengucapkan turut berduka cita atas kejadian bencana tanah longsor yang terjadi di Lau Bawang ini. Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam membantu mencari jenazah korban,"ucap Cory Sriwaty ini.

Selain itu, Bupati Karo juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan siaga terhadap segala bencana terlebih di musim penghujan ini. Jadi kita seluruh warga masyarakat agar waspada dan berhati-hati disituasi kondisi alam saat ini,terlebih di musim penghujan saat ini," himbau Bupati kembali.

Turut hadir dalam peninjauan lokasi bencana tersebut Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kapolres Tanah Karo AKBP. Yustinus Setyo,beserta seluruh jajaran dan pihak terkait.

(D'vd/berjoet)

statusrakyat.com