Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal

18 September 2021


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai -
Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib bersama Forkopimda Tanjungbalai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar yang dilaksanakan di GOR Mapolres Tanjungbalai, Jumat (17/9/2021).

Setibanya di Aula Gatra Polres tempat dilaksanakannya proses rangkaian "Vaksinasi Merdeka", Plt Wali Kota yang didampingi Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi berinteraksi langsung dan sempat berdialog kepada beberapa pelajar yang ikut di Vaksin.

Waris mengingatkan agar siswa/i tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia juga berharap agar pelajar Tanjungbalai mendapatkan cakupan vaksin sebagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Waris juga mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai beserta jajaran yang telah mendukung program vaksinasi di Kota Tanjungbalai dan juga Intansi lainnya baik TNI yakni Lanal TBA dan Kodim 0208/AS dan juga Kejari Tanjungbalai serta instansi vertikal lainnya. Ia menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan sebagai upaya jemput bola dalam mensukseskan program vaksinasi di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara.
  
Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota bersama Forkopimda juga mengikuti kegiatan video conference bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Sigit Listyo Prabowo.

Vaksinasi Massal bagi pelajar untuk periode ini dengan sasaran yang akan mengikuti vaksinasi yakni sebanyak 1.000 orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) diantaranya SMAN 1 sebanyak 250 orang, SMAN 2 sebanyak 250 orang, SMAN 3  sebanyak 250 orang serta SMAN 7 sebanyak 250 orang.(Arsito)

statusrakyat.com