Polsek Maja Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Gebyar Vaksinasi -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Maja Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Gebyar Vaksinasi

13 September 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
  - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Teddy Rayendra, S.IK.M.IK melalui Kepolisian Maja laksanakan giat Vaksinasi Nasional di Ruko Citra Maja Raya (CMR) Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Senin 13/9/2021

Turut hadir dalam giat Vaksinasi tersebut Camat Maja Edy Nurhediy S.Sos.Kapolsek Maja.Kompol Yuhasman ISP. Beserta jajaran Anggota Kepolisian Maja.Sat Pol PP, Kepala Pukesmas Maja Dokter Riris Delita Siahaan, beserta jajaran Petugas medis.dan yang laiinya.

" Kepolisian Sektor Maja Kompol Yuhasman. ISP. melalui Kanit Reskrim Bambang Triyoga SH..mengatakan, Hari pihak Kepolisian maja laksanakan giat  program Pemerintah dengan mensukseskan Vaksinasi Nasional pada semua masyarakat khususnya  Kecamatan Maja umumnya Kabupaten Lebak, allhamdulilah hari ini berjalan dengan lancar "terangnya, Bambang, pada media.

Untuk penyaluran Vaksinasi hari ini yang di salurkan pada masyarakat ada dua jenis yang pertama Sinovac dan yang kedua Mordena."Ujarnya

Untuk pemberian Vaksinasi Sinovac hari ini pada masyarakat sebanyak 293 dan Moderna 132 dan total untuk semua Vaksinasi dari Kepolisian Maja yang di salurkan pada masyarakat 430 yang sudah mengikuti Vaksin, kami menargetkan sebanyak 450 dan sore hari ini masyarakat masih ada yang berdatangan untuk mengikuti Vaksin yang di laksanakan Kepolisian maja."tuturnya.

Kami mengajak pada semua masyarakat yang belum di vaksin kami berharap segera daptarkan diri anda untuk menjadi peserta vaksinasi dan vaksin itu sangat baik untuk menjaga kesehatan kekebalan tubuh kita untuk menangkal adanya wabah virus covid 19 masuk pada tubuh kita."Ajaknya.

Tida lupa kami menghimbau pada semua masyarakat baik yang sudah di vaksin atau pun belum di vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa dengan menerapkan 5 M dimanapun dan kemanapun guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 masuk pada tubuh kita."tutupnya. ( Red )

statusrakyat.com