DPC GRANAT Medan gelar Donor Darah & Turnamen Futsal Pada HUT Granat ke 22 -->
Cari Berita

Advertisement

DPC GRANAT Medan gelar Donor Darah & Turnamen Futsal Pada HUT Granat ke 22

29 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Medan -
Memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) ke 22 tahun. Dewan Pimpinan Cabang Granat Kota Medan menggelar acara donor darah dan potong tumpeng serta turnamen futsal piala Granat Kota Medan, priinsiipnya kegiatan dalam bentuk sosial, syukuran dan olahraga.

Demikian disampaikan Ketua DPC Granat Kota Medan Raja M Harahap SH didampingi sekretarisnya Rion Aritonang SH serta panitia Rizky Galuh, Amelina, Ade Nova, Shahnaz, Hafizh dan Rizaldi kepada wartawan pada acara syukuran dengan pemotongan tumpeng dan donor darah di Kantor DPC Granat Kota Medan Jalan Sutomo No.16-A Medan, Jumat 29 Oktober 2021.

"Untuk mengungkapkan rasa syukur Granat telah berusia 22 tahun mengabdi untuk bangsa, maka DPC Granat Kota Medan melaksanakan kegiatan syukuran dengen pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan kegiatan sosial donor darah dan kegiatan olahraga dalam bentuk turnamen futsal piala Granat Kota Medan," jelas Raja dan Rion yang keduanya berprofesi sebagai advokat tersebut.

Pendonor darah berasal dari para aktifis anti narkotika Granat dan masyarakat yang hadir memenuhi undangan kegiatan, serta para penggiat anti narkotika organisasi lainnya.

Dijelaskan juga selain donor darah dilanjutkan dengan Turnamen Futsal di Lapangan Futsal Kejora Padang Bulan Medan pada 30-31 Oktober 2021 yang dikoordinir aktifis anti narkotika Granat Yafie Qobar Rambe. "Turnamen Futsal di gelar dengan memperebutkan Piala Granat Kota Medan oleh peserta dari club futsal pada 30 dan 31 Oktober di lapangan Futsal Kejora 99 Padang Bulan Medan," jelas Raja.

Ketua Granat Propinsi Sumatera Utara Sastra SH MKn  usai melakukan pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun Granat menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Granat Kota Medan. Sastra juga mengapresiasi seluruh DPC Granat kabupaten kota lainnya yang secara serentak melakukan kegiatan mengisi ulang tahun Granat yang juga bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober yang ke 93 tahun.

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris Granat Kota Medan mengajak masyarakat luas untuk ambil bagian dalam kepengurusan Granat di kecamatan dan kelurahan se kota Medan. 

"Kami mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dan ambil bagian dalam kepengurusan, baik di kecamatan maupun kelurahan. Mari kita bersama berusaha menyelematkan anak-anak bangsa terhadap bahaya narkoba yang menghancurkan generasi penerus dan calon pemimpin bangsa dan negara," papar Rion sembari mempersilahkan datang ke sekretariat Granat Kota Medan. (Red)