Hadapi Persiapan Pilkades Kapolsek Curugbitung Ajak Linmas Apel Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Hadapi Persiapan Pilkades Kapolsek Curugbitung Ajak Linmas Apel Bersama

21 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
- Petugas ke amanan Kepolisian Curugbitung  bersama seluruh anggota Linmas se Kecamatan Curugbitung laksanakan giat apel di halaman Kantor Kepolisian Curugbitung  Kecamatan Curugbitung  Kabupaten Lebak Kamis  21/10/2021

Turut hadir dalam apel persiapan Pilkades serentak tersebut. Kapolsek Curugbitung  AKP Ade Lutfi .beserta jajaran anggota Kepolisian Curugbitung, Linmas se Kecamatan Curugbitung dan yang lainnya.

"Hari ini kami dari petugas Kepolisian Curugbitung  melaksanakan apel bersama seluruh Linmas se Kecamatan Curugbitung dalam rangka mempersiapkan diri untuk penjagaan di tiap tiap TPS tempat pelaksanaan pemilihan Kepala Desa   yang di selenggarakan secara serentak di Kecamatan Curugbitung khususnya umumnya Kabupaten Lebak ."terangnya Kapolsek AKP Ade Lutfi pada wartawan.

Pihaknya dari Kepolisian Curugbitung, nanti pas acara pelaksanan Pilkades kami akan tempatkan beberapa anggota di beberapa titik, yang kami anggap rawan dan kamipun  di bantu BKO Brimob Samapta Polres  guna untuk mengantisipasi adanya rawan hal hal yang tida di inginkan yang bisa membuat adanya gesekan antar tim relawan pas pelaksanan Pilkades yang tinggal beberapa hari lagi."Terangnya.

pihaknya akan terus memantau semua tim kemenangan /para pendukung di Kecamatan Curugbitung supaya tercipta aman dan kondusif pas di pelaksanaan pencoblosan guna untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilihan demokrasi tingkat Fesa di 92  TPS."Jelasnya.
 
Kami dari Kepolisian Curugbitung  menghimbau pada seluruh semua calon Kepala Desa agar bisa memberikan arahan dan masukannya pada semua pendukung kemenangan dan harus menerima keputusan hasil penghitungan suara bila mana menang tida harus berporia/berlebihan  bagi yang tida menang  bisa menerima dengan hati jumawa  legowo. dan bagi semua para calon Kepala Desa agar mengarahkan segera para pendukungnya untuk bisa bersatu  menjadi damai untuk membangun desa  masing masing

Kami  sangat berharap pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa ini bisa berjalan lancar aman damai  dan tertib ."tutupnya.

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com